Gadget Smartphone

Daftar Ponsel Berkamera Wah dengan Harga 3 Jutaan

Hp 3 Jutaan Dengan Kamera Terbaik Featured

Gadgetren – Tak hanya perangkat ponsel kelas flagship, beberapa ponsel kelas menengah juga menawarkan kamera berteknologi baru di dalamnya yang harganya tentu tidak menguras kantong.

Kamera adalah salah satu spesifikasi yang menjadi incaran pengguna sebelum membeli ponsel baru. Karenanya, beberapa produsen ponsel berlomba-lomba menghadirkan ponsel dengan kemampuan yang tidak bisa diragukan lagi untuk menarik pelanggan.

Tidak harus mahal, saat ini persaingan ponsel berkamera terbaik juga menyasar kelas menengah yang memiliki pangsa pasar yang sangat besar. Berikut ini beberapa ponsel dengan harga sekitar Rp 3 jutaan yang menawarkan teknologi kamera kekinian di kamera utama maupun kamera depannya.

Xiaomi A1

Datang dengan kamera ganda di kelas menengah, Xiaomi A1 dapat menjadi pilihan Anda saat mencari ponsel murah berkamera wah di kelasnya. Dibanderol dengan harga Rp 3,1 jutaan, Xiaomi A1 dilengkapi dengan Android Murni sebagai andalannya, dimana perangkat ini akan memperoleh update sistem lebih cepat dari perangkat lainnya.

Selain itu, Xiaomi A1 juga mengandalkan kamera ganda miliknya yang terdapat di bagian belakang. Xiaomi Mi A1 memiliki teknologi kamera ganda yang memiliki kombinasi 12 MP lensa wide-angle dan 12 MP lensa telephoto.

Informasi lebih lanjut dapat dibaca di link berikut ini.

Motorola Moto G5s Plus

Kamera ganda menjadi teknologi yang sangat digemari pada saat ini. Tak mau ketinggalan dengan produsen lain, Motorola juga mengenakan Moto G terbaru mengusung kamera ganda pada kamera utamanya,,dengan nama Moto G5s Plus.

Dijual dengan harga Rp 3 juta, Moto G5s Plus memiliki kamera utama tipe ganda yang mempunyai kombinasi 13 MP sensor RGB dan 13 MP sensor monokrom. Jika Anda tertarik dengan perangkat ini, informasi lebih lengkap dapat dilihat di tautan berikut.

Huawei Nova 2i

Dipasarkan dengan harga Rp 3,9 jutaan, perangkat Huawei Nova 2i dapat menjadi alternatif jika Anda sedang mencari ponsel Android berkamera ganda pada kedua kameranya. Perangkat ini memiliki kamera utama dengan resolusi 16 MP dengan aperture f/2.2 + 2 MP. Sedangkan pada bagian kamera depan, perangkat ini dibekali dengan kamera beresolusi 13 MP dengan aperture f/2.0 + 2 MP.

Informasi lebih lengkap dapat dibaca di tautan berikut ini.

ASUS Zenfone 4 Selfie

ASUS pun tak ingin ketinggalan dalam urusan teknologi, apalagi urusan kamera yang selalu menjadi andalannya. Mengusung kamera ganda beresolusi 20 MP + 8 MP, ASUS Zenfone 4 Selfie menyasar pengguna yang suka melakukan selfie dan dapat menghasilkan foto yang cukup baik tentunya.

Untuk mendapatkan ponsel ini, Anda harus menyiapkan dana sekitar Rp 3,5 jutaan. Berikut informasi lengkap mengenai ponsel buatan ASUS ini.

ASUS Zenfone 4 Max Pro

Berbeda dengan seri Zenfone Selfie, ASUS juga menawarkan seri yang menawarkan kamera ganda di kamera utamanya. Salah satu yang menjadi andalan dari ASUS adalah Zenfone 4 Max Pro.

Selain menawarkan kapasitas baterai yang besar, yaitu 5000 mAH, ASUS Zenfone 4 Max Pro menawarkan kamera ganda dengan resolusi 16 MP dengan bukaan rana f/2.0 + 5 MP di kamera belakangnya. Anda dapat memiliki ponsel ini dengan membayar seharga kurang lebih Rp 3 jutaan.

Informasi lengkap mengenai ponsel ini dapat dibaca di sini.

Vivo v7

Produk terakhir yang dapat menjadi alternatif ponsel berkamera dengan kualitas baik di kelas 3 jutaan adalah Vivo v7, bukan yang seri plus ya. Berbeda sedikit dengan kakaknya seri v7+, Vivo v7 juga dilengkapi dengan kamera selfie dengan resolusi 24 MP dengan aperture f/2.0 sebagai andalan.

Anda dapat menebus ponsel buatan Vivo ini dengan dana sekitar Rp 3,8 jutaan. Informasi lengkapnya dapat anda baca di ulasan berikut ini.


Berikut di atas ponsel memiliki harga di sekitar Rp 3 jutaan yang dapat menjadi pilihan Anda yang mencari ponsel dengan kamera terbaik di kelasnya dengan teknologi baru atau resolusi di atas rata-rata. Namun, selain segi kamera, Anda juga harus mempertimbangkan spesifikasi lain yang ditawarkan oleh perangkat yang Anda pilih.

Leave a Comment