Berita

Samsung Adakan Tukar Tambah Samsung Galaxy S8 dan Galaxy Note 8 di BRIIndocomtech 2017

BRIIndocomtech 2017 Header

Samsung merupakan vendor asal Samsung yang berhasil menduduki peringkat 1 dunia dan Indonesia dalam bidang smartphone.

Salah satu kunci kesuksesan yang dilakukan Samsung untuk menjual produknya adalah melakukan promosi secara gencar, baik offline maupun online sehingga banyak menarik minat masyarakat untuk membeli produknya di Indonesia.

Samsung sendiri telah meluncurkan beberapa smartphone flagship terbarunya di Indonesia yang terdiri dari Galaxy Note 8, S8, dan S8+. Sementara itu, Galaxy Note FE (Fans Edition) baru saja diluncurkan dalam ajang BRIIndocomtech 2017 yang diselenggarakn di Jakarta Convention Center mulai dari tanggal 1 – 5 November 2017.

Selain dapat membeli langsung Samsung Galaxy Note FE (Fans Edition) di booth Samsung yang hadir pada BRIIndocomtech 2017, Gadgeter dapat juga melakukan Trade In atau Tukar Tambah untuk smartphone Samsung Galaxy Note FE.

Tak hanya Galaxy Note FE, Gadgeter dapat juga melakukan tukar tambah pada beberapa smartphone flagship Samsung lainnya, seperti Galaxy S8, Galaxy S8+, dan Galaxy Note 8. Untuk itu, Gadgeter harus memiliki beberapa smartphone yang sudah terdaftar program Trade In atau tukar tambah.

Pada daftar yang disediakan Samsung terdapat 45 smartphone yang dapat mengikuti program Trade In atau tukar tambah ini. Sayangnya hanya terdapat 3 merek yang terdaftar, yakni Samsung, Apple, LG.

Untuk smartphone Samsung sendiri terdiri dari Galaxy A3 2016 hingga Galaxy S7 Edge 128 GB. Sementara smartphone LG terdiri dari dari G3, G4, G4, G6, dan Q6. Sedangkan Apple sendiri mulai dari iPhone SE, 5, 5C, 5S, 6, 6+, 6s, 6s+, 7, hingga 7+.

Samsung sendiri telah merilis daftar harga perkiraan untuk beberapa smartphone yang dapat ditukarkan dengan Galaxy Note FE, Galaxy S8, Galaxy S8+, dan Galaxy Note 8. Namun tetap saja akan dilakukan pengecek beberapa langkah agar bisa didapatkan harga terbaik untuk harga yang nantinya dikeluarkan pengunjung.

Leave a Comment