Berita

GiTA Ads Telkomsel – Kuota Gratis Yang Tiba-Tiba Didapatkan Pelanggan Setia

Gambar Header Telkomsel

Gadgetren – Beberapa hari belakangan ini ada yang menanyakan tentang GiTA Ads Telkomsel yang tiba-tiba didapatkan melalui pemeritahuan SMS.

Penasaran akan hal tersebut, tentunya saya langsung meluncur melakukan investigasi. Seperti yang kita tahu, operator merah milik negara satu ini sedikit pelit dalam memberikan informasi tentang penawaran mereka. Begitu juga halnya tentang GiTA Ads Telkomsel tidak bisa saya temui di situs resmi walaupun sudah mencari setiap sudut.

Kemudian saya coba bertanya ke pengguna lainnya yang juga mengalami hal serupa. Jawabannya tentu sama saja, bingung juga apa maksudnya dari kuota satu ini karena tidak ada penjelasannya di SMS. Tanpa pantang menyerah, akhirnya saya coba bertanya langsung ke perwakilan resmi melalui media sosial Twitter.

Setelah menanyakan kepada customer service secara online baru lah saya diinformasikan tentang GiTA Ads Telkomsel maupun cara menggunakan. Kamu para pelanggan setia penasaran promo ini? Berikut penjelasan singkat yang bisa saya berikan

Apa Itu GiTA Ads Telkomsel Sebenarnya

Kuota GiTA Ads Telkomsel adalah kuota yang didapat oleh pelanggan simPATI, Loop, dan HALO hasil kerja sama antara Telkomsel dengan perusahaan mitra lain seperti Matahari Mall, Grab, dan English First. Kuota ini diterima oleh pelanggan sebagai reward atau promo dari mitra tersebut setelah menggunakan layanan mereka.

Kuota GiTA Ads Telkomsel ini bisa digunakan pada semua jaringan baik itu 2G, 3G, dan 4G sepanjang hari penuh. Masa berlakunya juga cukup lama, yakni hingga 30 hari dari pertama kali kamu mendapatkannya.

Rincian Kuota GiTA Ads Telkomsel

Program ini tentunya akan semakin membuat pelanggan lebih betah, apalagi setelah banyaknya paket internet yang bundling dengan jenis kuota yang tidak terlalu dibutuhkan oleh pelanggan tertentu. Dengan semakin setia menggunakan layanan dari Telkomsel dan mitra, kamu akan mendapatkan GiTA Ads secara cuma – cuma tanpa dipungut bayaran.

Baca Juga: Penjelasan tentang kuota Youthmax dari Telkomsel dan cara pakainya

Cara Menggunakan kuota GiTA Ads Telkomsel

Untuk bisa menggunakan kuota GiTA Ads Telkomsel ini tidak ada syarat yang menyusahkan. Kamu tinggal menggunakannya berinternetan seperti biasa dan nanti akan berkurang dengan sendirinya. Walaupun begitu banyak pelanggan yang sudah punya paket internet aktif saat ini kebingungan karena justru tetap tidak berkurang juga.

Nah buat kamu yang masih memiliki kuota regular dan lebih ingin menggunakan kuota GiTA Ads Telkomsel terlebih dahulu bisa menghubungi customer service melalui akun Twitter @Telkomsel atau halaman Facebook. Nantinya kamu akan diminta nomor kontak kartu SIM dan akan ditindak lanjuti.

Saran saya sebaiknya kamu melakukan DM atau direct message melalui Twitter karena biasanya akan mendapatkan respon lebih cepat. Selain itu informasi pribadi kamu juga lebih terjaga dibandingkan memberikan komentar dari status yang ada.

Setelah itu kamu bisa menggunakan menggunakan kuota ini selama 24 jam di jaringan 2G, 3G, dan 4G LTE sehingga tidak perlu susah – susah mencari lokasi untuk mendapatkan sinyal bagus. Tentu saja selalu pastikan juga jenis apa yang terpakai melalui aplikasi MyTelkomsel untuk perangkat Android dan iOS.

Baca Juga: Kode USSD untuk melihat nomor sendiri kartu Telkomsel ternyata tersembunyi

—–

Seperti itu lah informasi mengenai GiTA Ads Telkomsel yang tiba – tiba didapatkan oleh pelanggan simPATI, Loop, dan HALO. Lumayan kan dapat kuota internet gratis, siapa yang tidak mau coba? Untungnya yang satu ini tidak serumit Videomax yang malah membuat banyak sekali pelanggan kesal dan kecewa.

Nah dengan adanya artikel ini semoga mencerahkan kamu dengan apa sih GiTA Ads Telkomsel itu maupun cara menggunakannya. Gimana menurut kalian untuk promonya kali ini? Apakah membuat hati senang gembira?

Berikan komentarnya pada kolom di bawah dan keluarkan unek-unek kamu karena tim Gadgetren selalu siap merespon.

Tinggalkan Komentar