Berita

Kuota Youthmax Telkomsel – Artinya, Untuk Apa Itu, & Cara Menggunakan

kuota youthmax telkomsel Header

Gadgetren – Apa itu Youthmax Telkomsel pasti menjadi pertanyaan kamu setelah melihat secara tiba – tiba bonus kuota ini muncul di penawaran paket.

Telkomsel dibandingkan operator seluler lainnya punya banyak sekali pembagian bonus kuota yang membingungkan dan bahkan beberapa pelanggan merasa dirugikan seperti kuota Videomax. Nah ternyata masih ada beberapa lagi jenis paket khusus yang perlu kamu ketahui agar tidak salah pilih.

Salah satu paket tersebut memiliki kuota bernama Youthmax. Namun kamu akan kesulitan menemukan penjelasan mengenai paket satu ini di situs resmi, entah apa sebabnya. Setelah coba bertanya-tanya ke pengguna lain dan mengeceknya sendiri baru lah saya mengetahui apa yang dimaksud kuota Youthmax.

Nah kali ini Gadgetren akan menjelaskan secara singkat buat kamu akan mendapatkan bonus kuota Youthmax dari Telkomsel beserta bagaimana cara menggunakannya.

Baca Juga: Sudah tahu bagaimana cara melihat nomor telkomsel punya kamu?

Apa Arti dari Kuota Youthmax Telkomsel Ini?

Paket kuota Youthmax Telkomsel adalah kuota yang bisa terpakai saat kamu menggunakan layanan Line (tidak termasuk voice dan video call), aplikasi Music Max dan Games Max. Melihat dari aplikasi apa saja yang didukung oleh bonus kuota satu ini, Youthmax memang benar – benar ditujukan untuk kaula muda yang sering bermain game atau melakukan streaming musik.

Aplikasi permainan yang termasuk ke dalam Games Max sendiri meliputi Clash of Clan, Clash of Royale, Crisis Action, Line Lets Get Rich, Vainglory, Seven Knight, dan DotArena. Untuk Music Max mendukung aplikasi LangitMusik, JOOX, Smule, GUVERA, 987 Gen FM, dan Prambors FM.

Pembagian aplikasi Youthmax Telkomsel

Baca Juga: Ada bagi-bagi kuota gratis dari Telkomsel, mau?

Cara Menggunakan Youthmax

Untuk bisa menghabiskan paket Youthmax ini sebenarnya tidak terlalu sulit karena kamu tinggal menjalankan aplikasi yang sudah terdaftar tersebut dan pastikan juga kuota utama kamu masih ada. Sayangnya banyak sekali pengguna kartu simPATI yang mengeluhkan kalau kuota Youthmax mereka tidak habis sama sekali.

Jadi sebenarnya buat kamu yang menggunakan salah satu aplikasi tersebut pastinya akan merasa cukup diuntungkan karena mempunyai kuota tersendiri di samping kuota utama. Namun, masih banyak yang mengeluhh karena justru kuota tidak bisa terpakai. Tentunya Youthmax lebih baik dibandingkan kamu memiliki kuota khusus untuk Music Max atau Game Max saja.

Perlu diingat juga kalau paket Youthmax Telkomsel ini tidak bisa digunakan untuk lainnya atau dipindahkan menjadi kuota reguler. Buat kamu yang tidak menggunakan aplikasi yang sudah dijelaskan sebelumnya pasti akan merasa dirugikan akan keberadaan kuota satu ini

Apakah kamu suka dengan penawaran kuota Youthmax Telkomsel ini?

Leave a Comment

141 Comments