Berita Smartphone

Genpro X Pro Hadir Cuma Rp 1 Jutaan di Indonesia Berbekal RAM 3 GB dan Dual-Camera

Genpro X Pro Header

Pada saat pertama kali dijual di Indonesia, bisa dibilang Genpro X sukses di pasaran karena menggandeng Qualcomm dan Lazada sebagai partner.

Kini Genpro mencoba peruntungan berikutnya dengan meluncurkan smartphone terbaru yang bernama Genpro X Pro. Kali ini Genpro bekerja sama dengan MediaTek dan Shopee untuk menghadirkan smartphone terbaru ini.

Genpro X Pro sendiri memiliki spesifikasi hardware dan fitur yang menarik, namun harganya miring. Perangkat yang satu ini telah dibekali dengan prosesor MediaTek Quad-core berkecepatan 1,25 GHz, RAM 3 GB, dan storage internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki smartphone ini terdapat pada dual-camera utama beresolusi 13 MP + 2 MP ditambah autofocus dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto bokeh secara instan dan mudah.

Sementara kamera depannya memiliki resolusi 8 MP yang sudah dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan cukup baik. Mengikuti perkembangan zaman, Genpro X Pro telah memiliki sensor fingerprint pada bagian depannya yang memudahkan penggunanya untuk membuka kunci smartphone hanya dengan sidik jari.

Selain fingerprint, penggunanya juga dapat membuka kunci smartphone dengan menggunakan face unlock yang dapat diaktifkan dengan kamera depan. Fitur Clone Apps juga hadir dalam Genpro X Pro yang memungkinkan penggunanya dapat membuka dua akun sosial media sekaligus dalam dua aplikasi yang dikloning.

Bodi smartphone ini terbuat dari bahan logam premium dan berdimensi 156,9 mm x 76,7 mm x 8.15 mm. Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, baterai 2650 mAh yang dapat tahan seharian, WiFi, Bluetooth 4.0, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow telah hadir di dalamnya.

Nantinya penjualan Genpro akan fokus di online karena memotong biaya pemasaran sehingga Shopee didaulat untuk menjadi penjual dari Genpro X Pro ini. Untuk metode penjualan sendiri akan dimulai dengan flash sale, dimana harga smartphone ini menjadi Rp 1.299.000. Namun harga normalnya sendiri mencapai Rp 1.599.000. Hal ini dilakukan kembali karena Genpro X sukses dijual dengan metode flash sale.

Tinggalkan Komentar