ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Genpro Z Hadir dengan RAM 4 GB dan Dual Camera 13 MP Cuma Rp 1 Jutaan di Indonesia

GenPro Z Header

Setelah menghadirkan Genpro X pada awal tahun 2017, kini Evercoss bekerja sama dengan Lazada meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Genpro Z.

Kalau Genpro X menggunakan prosesor Qualcomm, berbeda dengan Genpro Z yang mempunyai prosesor MediaTek Octa-core berkecepatan 1,5 GHz. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, smartphone ini dibekali dengan RAM 4 GB dan storage internal 32 GB yng dapat ditambahkan microSD.

Salah satu fitur unggulannya terdapat pada dual-camera belakangnya ditambah LED Flash yang memiliki kombinasi 13 MP + 2 MP sehingga mampu menghasilkan foto berefek bokeh (background blur) dengan mudah dan cepat.

Untuk kebutuan selfie, Genpro Z telah dibekali dengak kamera depan beresolusi 13 MP ditambah flash LED. Mengikuti perkembangan zaman, smartphone ini telah dibekali dengan sensor fingerprint pada bagian depannya dan bodi yang berbahan logam.

Sementara layarnya memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat telah hadir di dalamnya.

Menurut Suryadi Willim selaku Head of Marcomm Genpro mengatakan bahwa Genpro Z akan mendapatkan upgrade atau peningkatan sistem operasi ke Android 8.0 Oreo dalam waktu 2 atau 3 bulan ke depan. Jadi kamu tetap dapat menikmati versi Android terbaru saat ini di Genpro Z.

Nantinya GenPro Z akan dijual dengan harga resmi Rp 2,2 juta di Indonesia. Namun apabila dibeli secara flash sale di Lazada Indonesia maka pembelinya akan mendapatkan harga spesial hanya Rp 1,8 jutaan.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar