ASUS TUF Gaming FX507
Berita Laptop / PC Tablet

GENPRO, 2 in 1 PC dengan Storage 128 GB Seharga Rp 2 Jutaan Resmi Hadir di Indonesia

launching-genpro-header

Satu lagi perangkat 2 in 1 terbaru hadir di Indonesia. Intel Indonesia bekerjasama dengan PT Aries Indo Global meluncurkan 2 in 1 PC bernama GENPRO. Produk ini merupakan solusi komputasi untuk mendukung mobilitas, produktivititas, dan edukasi.

Saat ini GENPRO bisa dibilang sebagai produk 2 in 1 PC dengan memori terbesar di kelasnya. Saat ini, rata-rata produk serupa hanya memiliki penyimpanan internal internal 32 GB sampai 64 GB. Menyasar segmen pelajar, GENPRO hadir membawa aplikasi GENPRO EDU, yaitu menyediakan bank soal ujian nasional, simulasi ujian nasional dan try out ujian nasional.

genpro-header-1

“Kehadiran teknologi telah mengubah proses belajar mengajar seperti yang kita ketahui selama ini. Dengan menyediakan berbagai perangkat inovasi dan inspiratif dalam jangkauan para siswa dan guru, kami memungkinkan terciptanya lingkungan terbaik untuk belajar dan mencapai kesuksesan. Intel bangga atas kerjasama dengan PT Aries Indo Global dan kami berkomitmen untuk terus mengembangkan teknologi yang mendorong terjadinya transformasi proses pendidikan bagi para siswa,” tutur Harry K. Nugraha, Country Manager Intel Indonesia.

GENPRO membawa desain sederhana layaknya perangkat 2 in 1 lainnya, tapi tapi tetap stylish dan gaya. Material body-nya terbuat dari metal dengan tampilan mewah serta dipadukan dengan soft hold casing keyboard. Desain bodi belakangnya sekilas mirip Surface Pro 4 dengan penyangga yang terpasang sebagai sandaran. Antara tablet dan dock keyboard sangat mudah dilepas pasang dengan teknologi magnet, tapi tetap kuat dan tidak mudah lepas.

genpro-header-2

Dari sisi spesifikasi, GENPRO ditenagai prosesor terbaru Intel Atom x5-Z8300 dan RAM 2 GB. GENPRO menggunakan layar 10 inci berteknologi In Plane Switching (IPS) Touchscreen 1080p. Keunggulan teknologi layar IPS, selain kuat terhadap benturan, juga mampu dilihat dalam posisi sudut pandang layar hingga 178 derajat.

Untuk mendukung performa yang ada, 2 in 1 PC ini dibekali baterai 5000 mAh, RAM  2 GB dengan port USB 3.0 dan port HDMI. Tak ketinggalan dilengkapi penyimpanan internal 128 GB yang bisa ditambah dengan microSD hingga 128 GB. “Dengan kapasitas memori yang besar, produk ini akan semakin meningkatkan produktivitas pengguna dalam belajar dan bekerja,” ungkap Nina R. Wardhani, CMO PT Aries Indo Global.

Satu lagi yang menarik dari GENPRO, yakni harganya yang sangat terjangkau. Intel Indonesia membanderol perangkat 2 in 1 PC ini seharga Rp 2.999.000 sehingga terjangkau untuk pelajar ataupun para karyawan yang ingin memiliki 2 in 1 PC ini. Jika tertarik memilikinya, GENPRO sudah tersedia di berbagai saluran distribusi smartphone dan PC di berbagai kota besar di Indonesia.

Tinggalkan Komentar