Berita Smartphone

Andalkan Baterai 5000 mAh dan RAM 4 GB, Smartphone ini Punya Layar Bezel-less

Gionee M7 Power Header

Gionee meurpakan salah satu vendor asal Tiongkok yang terkenal dengan smartphone berspesifikasi bagus, namun memiliki harga terjangkau.

Menariknya baru-baru ini Gionee telah meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama M7 Power di Thailand Mobile Expo 2017. Produk yang satu ini memiliki keunggulan pada baterainya yang mencapai 5000 mAh.

Dengan baterai berkapasitas sebesar itu, Gionee mengklaim bahwa smartphone ini mampu bertahan satu hari, bahkan lebih pada pemakaian normal. Tentu saja hal ini memungkinkan penggunanya untuk tidak perlu membawa charger atau powerbank ketika melakukan aktivitas sehari-hari.

Dapur pacu M7 Power sendiri dipercayakan pada prosesor Qualcomm Snapdragon 435 Octa-core berkecepatan 1,4 GHz. Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya, Gionee telah membekali RAM 4 GB dan storage internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

Salah satu fitur unggulannya terdapat pada layar 6 inci yang beresolusi Full HD+ (1.440 x 720 piksel) dan aspect ratio 18:9. Selain layarnya memenuhi bagian depan, untuk bezelnya pun sangat tipis sehingga membuatnya terlihat menarik.

Dari sektor kameranya, Gionee M7 Power telah dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan dengan resolusi 8 MP yang sudah dapat menghasilkan foto dengan baik.

Tak ketinggalan, produk ini telah dibekali dengan jaringan 4G-LTE, Bluetooth, WiFi, dan sensor fingerprint. Sementara itu, Gionee M7 Power dijual dengan harga yang mencapai US$299 atau sekitar Rp 4,04 jutaan.

[Sumber : GSMArena]

Tinggalkan Komentar