ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Gionee S6 Berprosesor Octa-core dan RAM 3 GB Hadir di India. Berapa Harganya ?

Gionee S6

Hari ini secara resmi Gionee mendaratkan smartphone  Gionee S6 di India. Bisa dibilang India merupakan negara pertama yang menjual smartphone ini di luar Tiongkok. Smartphone yang satu ini memiliki prosesor MT6753 Octa Core 64-bit berkecepatan 1,3 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal sebesar 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Sementara untuk layarnya menggunakan layar dengan lebar 5,5 inci beresolusi HD dan berteknologi Super AMOLED. Tak ketinggalan, smartphone ini memiliki baterai 3150 mAh dan mendukung teknologi jaringan 4G-LTE ditambah VOLTE.

Kamera yang diusung oleh smartphone ini terdiri dari kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP. Untuk sistem operasinya menggunakan AMIGO OS 3.1 yang merupakan modifikasi dari Android 5.1 Lollipop.

Secara kasat mata desain pinggir casing dari Gionee S6 nampak serupa dengan iPhone ditambah menggunakan bahan logam unibody. Untuk ketebalannya, smartphone yang satu ini ketebalan 6,9 mm.

Gionee S6 ini telah dijual di toko online Flipkart dengan harga sebesar 19.999 Rupee atau sekitar 4 juta Rupiah.

[via Flipkart]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar