Berita Smartphone

Cuma Rp 1,3 Juta! Handphone Ini Bawa Baterai 6.000mAh

Gadgetren – Sebagai salah satu perusahaan handphone asal Tiongkok, Gionee sangat terkenal dengan perangkat murahnya yang mempunyai fitur unik hingga baterai berkapasitas besar.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari GSMArena, Gionee secara resmi telah meluncurkan handphone entry-level terbarunya di India yang bernama Gionee Max Pro.

Dengan harga 6.999 Rupee atau sekitar Rp 1,36 juta, handphone yang satu ini hadir dengan baterai 6.000mAh. Berkat kapasitas sebesar ini, tentunya Gionee Max Pro mempunyai daya tahan yang lama ketika digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Untuk dapur pacunya, Gionee mempercayakan Unisoc SC9863A Octa-Core 1,6 GHz hadir pada perangkat ini. Sementara RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB turut disematkan pada Gionee Max Pro untuk mengimbangi kemampuan chipset tersebut.

Apabila penyimpanan internalnya terasa kurang lega, maka penggunanya dapat menambahkan microSD. Untuk membuat harganya menjadi murah, Gionee tidak membekali perangkat ini dengan sensor fingerprint sama sekali.

Sebagai gantinya, terdapat fitur Face Unlock pada Gionee Max Pro yang memungkinkan pengguna dapat membuka kunci layar menggunakan wajahnya. Pada bagian depan handphone ini terdapat layar penuh berponi waterdrop.

Layarnya mempunyai lebar 6,52 inci dengan resolusi HD+ (1560 x 720 piksel) dan teknologi IPS LCD yang dapat menampilkan konten dengan baik. Sementara itu, poninya digunakan untuk menyimpan kamera depan beresolusi 8 MP yang dapat digunakan untuk mengakomodasi foto selfie maupun video call.

Beralih ke bagian belakangnya, terdapat dua kamera dengan komposisi kamera utama 13 MP dan kamera depth 2 MP yang dapat menghasil foto berefek bokeh (latar buram) secara instan. Perangkat ini mempunyai bodi dengan tiga pilihan warna yang terdiri dari Hitam, Merah, dan Biru.

Selain hadir dengan slot dua kartu SIM, handphone ini juga sudah didukung dengan jaringan 4G-LTE yang mempunyai kecepatan internet tinggi. Sementara Gionee Max Pro sudah dibekali dengan sistem operasi Android 10.

Untuk saat ini, Gionee Max Pro baru akan mulai dijual pada tanggal 8 Maret 2021 di India. Namun pihak Gionee belum mengumumkan apakah handphone ini akan berlabuh di negara lain?

Tinggalkan Komentar