Berita

Gionee Perkenalkan M7 Power dan Cinta Laura Sebagai Brand Ambassador

Gionee Ambassador Header

Gadgetren – Satu lagi vendor smartphone akan ikut bersaing di pasar smartphone Indonesia yang terbilang sangat sengit, yakni Gionee Communication Equipment Co .Ltd.

Gionee merupakan salah satu produsen smartphone terbesar di dunia asal Tiongkok. Produknya saat ini sudah tersedia di 13 Negara besar seperti Mesir, India, Vietnam, Thailand, dan Vietnam. Beberapa dari kamu mungkin pernah tahu akan smartphone Gionee yang menawarkan spesifikasi mumpuni dengan harga yang kompetitif.

Nah pada ajang bertajuk “Making Smile in Indonesia” yang dilaksanakan pada 8 Desember 2017, Gionee memperkenalkan Cinta Laura Kiehl sebagai Brand Ambassador mereka dan juga menandakan kalau mereka secara serius masuk ke pasar Indonesia menawarkan smartphone unggulannya.

Cinta Laura ditunjuk sebagai Brand Ambassador karena memiliki kepribadian yang mencerminkan Gionee dengan ketekunannya, inspirasional, dan berpinsip. Kesukesannya telah menjadi wajah dari beberapa merek lokal dan internasional, dan menjadi panutan bagi kaum muda.

Bersamaan dengan ini, Gionee juga memboyong smartphone M7 Power. Visi Gionee pada tahun 2017 ini merupakan  Super Selfie dan Super Battery, maka dari itu M7 Power digadang mempunyai daya tahan baterai dan kemampuan kamera yang istimewa.

Gionee M7 Power mempunyai baterai berkapasitas 5.000mAh untuk bisa digunakan sepanjang hari oleh penggunanya. Gionee mengatakan kalau M7 Power dapat menyala  hingga 16 jam saat menonton film, 131 jam saat mendengarkan music, dan hingga 833 jam dalam keadaan standby. Ditambah lagi, wear level dari baterai itu sendiri baru akan turun 20% setelah dilakukan 800 kali charge dan discharge penuh.

Gionee M7 Power Spec

Soal fotografi, Gionee M7 Power menawarkan kaamera belakang 13M dan kamera depan 8MP. Kedua kamera ini mampu mengambil foto dengan efek bokeh agar objek lebih terlihat fokus. Satu fitur yang sangat menarik merupakan 3D Photo yang memungkinkan kamu mengambil foto secara 3D sehingga foto terlihat dari berbgai sisi.

Gionee M7 Power ini juga mempunyai layar 6 inci dengan desain Full View Display. Dengan memberikan rasio 18:9, kamu dapat menikmati konten lebih leluasa lagi dan nyaman. Layar Full View Display memang tengah menjadi primandona belakangan ini dipasar smartphone karena memberikan desain yang lebih menarik dan juga kenyamanan saat digunakan.

Spesifikasi lainnya dari Gionee M7 Power meliputi chipset Qualcomm Snapdragon 435, RAM 4GB, dan penyimpanan internal 64GB. Sistem operasinya menjalankan Amigo 5.0 berbasis Android 7.1 Nougat dengan berbagai fitur bermanfaat seperti Privae Space 2.0 dan App Clone yang memungkinkan kamu menggunakan tiga aplikasi WhatsApp sekaligus.

Tertarik dengan smartphone satu ini? Gionee M7 Power akan dijual di Indonesia mulai Januari 2018 dengan harga bandrol Rp3.999.000. Sebagai consumer ini tentu hal yang baik karena semakin banyak lagi pilihan smartphone yang bisa kita pertiimbangkan.

Gionee M7 Power Harga

Tinggalkan Komentar