Berita

Apa Itu Paket Bundling Telkomsel 2017 & Cara Mengaktifkannya

Paket Bundling Telkomsel Header

Sebagai salah satu provider besar di Indonesia, Telkomsel terkenal dengan paketnya yang memiliki harga mahal.

Meskipun begitu, harga tersebut sudah mampu terbayar dengan hadirnya jaringan yang stabil dan tersedia di berbagai daerah di Indonesia. Sebenarnya Telkomsel sendiri memiliki paket bundling yang bernama TAU (Telkomsel Android United).

Paket bundling Telkomsel adalah program paket internet TAU khusus yang memungkinkan penggunanya dapat menikmati akses paket 4G khusus dengan Telkomsel dan rekan provider smartphone dengan kuota hingga 71GB yang terdiri dari paket TAU dengan kuota hingga 60GB.

Untuk bisa tedaftar dalam program paket bundling Telkomsel TAU ini Gadgeter harus memiliki smartphone dengan nomor IMEI yang telah terdaftar di Telkomsel. Sementara itu, beberapa merek smartphone yang terdaftar terdiri dari Samsung, Vivo, Evercoss, ASUS, Xiaomi, LG, BlackBerry, Sharp, Lenovo, OPPO, Sony, Advan, Blaupunkt, dan Luna.

Telkomsel TAU sendiri memiliki harga paket mulai dari TAU LITE 10 GB dengan harga Rp 60.000 hingga TAU EXTREME 60 GB dengan harga Rp 210.000. Untuk melihat informasi lengkap mengenai paket bundling Telkomsel ini maka dapat melihat tabel berikut ini :

Telkomsel TAU

Cara mengaktifkan paket bundling Telkomsel ini bisa langsung menggunakan panggilan UMB ke *363*13#. Selanjutnya kamu tinggal memilih paket mana yang ini kamu beli dan aktifkan.

Untuk itu, bagi Gadgeter yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut maka dapat mengunjungi halaman paket bundling Telkomsel TAU ini.

Leave a Comment