Berita

Dell Latitude 7212 Rugged Extreme – Tablet Tahan Banting Yang Sulit Rusak

Dell Latitude 7212 Rugged Extreme Tablet Header

Gadgetren  – Tablet dengan performa yang sangat tinggi seperti laptop sepertinya sudah biasa, namun adakah tablet yang juga tahan banting bahkan hampir tidak bisa dihancurkan?

Latitude 7212 Rugged Extreme Tablet dari Dell satu ini didesain agar tahan banting dan dapat digunakan dalam segala medan baik itu di padang pasir, pegunungan, maupun pantai. Jadinya tablet ini sangat cocok bagi yang ingin perangkat tahan siksaan bisa melirik satu ini, asal mampu membayarnya.

Tablet yang sulit untuk rusak ini memiliki sertifikat IP65 yang berarti tahan debu dan air. Selain itu, Laitude 7212 juga mendapatkan sertifikat MIL-810G setelah mampu bertahan dalam kondisi suhu ekstrim, jatuh dari ketinggian, dan hentakan.

Kelebihan dari Dell Latitude 7212 tidak hanya dari bodinya yang tahan banting, tapi juga berspesifikasi tinggi. Otaknya ditenagai oleh prosesor Core i7 generasi ke-7, RAM 16GB, dan penyimpanan 1TB untuk konfigurasi paling tingginya. Ditambah lagi ada sensor pindai jari dan SmartCard reader untuk memberikan sistem pengamanan lebih.

Dell Latitude 7212 Rugged Extreme Tablet Desain

Layar berukuran 11,6 inci Latitude 7212 juga sudah memiliki resolusi Full HD 1080p yang dapat terlihat secara sangat jelas di luar ruangan. Daya tahan baterainya dikatakan mampu menyala hingga 19 jam dan dapat dilepas untuk menggatinya dengan baterai yang masih penuh.

Konektivitas yang ditawarkan mencakup port USB-Type A, USB Type-C, GPS, dan 4G LTE. Dell Latitude 7212 Rugged Extreme Tablet pastinya sudah langsung mejalankan sistem operasi Windows 10, namun disediakan juga opsi untuk downgrade ke Windows 7 bagi yang menginginkannya.

Melihat dari semua itu, maka tidak heran kalau Dell Latitude 7212 Rugged Extreme Tablet ini dibandrol sangat mahal. Konfigurasi paling rendahnya bisa kamu beli dengan harga mulai dari $1.899 atau sekitar Rp 25 juta.

[sumber: Cnet]

Tinggalkan Komentar