ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Berita Smartphone

Motorola Rilis Smartphone Generasi Baru yang Tahan Air

Moto-G

Pertarungan smartphone semakin sengit dengan adanya vendor yang memberikan spesifikasi premium dengan harga murah. Kini giliran Motorola yang meluncurkan jejeran smartphone terbaru mereka.

Dilansir dari TechCrunch, Motorola telah meluncurkan Moto G di India. Sebagai fitur utama, Moto G yang telah mendapatkan sertifikat IPx7 yang membuktikan bahwa smartphone ini dapat bertahan di dalam air selama 30 menit dengan kedalam hingga 1 m.

Nantinya, smartphone ini akan tiba dengan bentang layar 5,5 inci yang memiliki resolusi HD 720p. Bagian intinya dibenamkan prosesor Quad-Core Snapdragon 410 1.4GHz. Moto G akan tersedia dalam 2 varian, penyimpanan internal 8GB dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 16GB dengan RAM 2GB.

Tidak mengikuti tren saat ini, Moto G akan tetap menyediakan slot microSD sebagai tempat penyimpanan tambahan. Segi kamera, Moto G dilengkapi kamera belakang 13MP dengan dual-flash dan kamera depan 5MP.

Baterai berkapasitas 2.470mAh dipercayakan sebagai sumber tenaganya. Pihak Motorola membandrol model 8GB seharga Rp 2.400.000 dan 16GB seharga Rp 2.600.000.

[via : TechCrunch]
ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar