Berita Smartphone

Motorola Rilis Smartphone Generasi Baru yang Tahan Air

Moto-G

Pertarungan smartphone semakin sengit dengan adanya vendor yang memberikan spesifikasi premium dengan harga murah. Kini giliran Motorola yang meluncurkan jejeran smartphone terbaru mereka.

Dilansir dariĀ TechCrunch, Motorola telah meluncurkan Moto G di India. Sebagai fitur utama, Moto G yang telah mendapatkan sertifikat IPx7 yang membuktikan bahwa smartphone ini dapatĀ bertahan di dalam air selama 30 menit dengan kedalam hingga 1 m.

Nantinya, smartphone ini akan tiba dengan bentang layar 5,5 inci yang memiliki resolusi HD 720p. Bagian intinya dibenamkan prosesor Quad-Core Snapdragon 410 1.4GHz. Moto G akan tersedia dalam 2 varian, penyimpanan internal 8GB dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 16GB dengan RAM 2GB.

Tidak mengikuti tren saat ini, Moto G akan tetap menyediakan slot microSD sebagai tempat penyimpanan tambahan. Segi kamera, Moto G dilengkapi kamera belakang 13MP dengan dual-flash dan kamera depan 5MP.

Baterai berkapasitas 2.470mAh dipercayakan sebagai sumber tenaganya. Pihak Motorola membandrol model 8GB seharga Rp 2.400.000 dan 16GB seharga Rp 2.600.000.

[via : TechCrunch]

Leave a Comment