ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Dijual Murah, Panasonic Rilis Ponsel RAM 3 GB dan Baterai 4.000 mAh

Panasonic Eluga A3 Header

Apabila kita mendengar kata Panasonic, pastinya yang akan terbayang pertama kali dalam benak kita adalah perangkat elektronik untuk di rumah maupun kantor.

Selain merilis perangkat elektronik untuk rumah, Panasonic juga telah meluncurkan tablet dan smartphone juga loh. Nah, baru-baru ini perusahaan tersebut baru saja meluncurkan dua smartphone terbarunya, yakni Eluga A3 dan Eluga A3 Pro.

Untuk Eluga A3 sudah memiliki prosesor MediaTek MT6737 Quad-core 1,25 GHz, RAM 3 GB, dan storage internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga kapasitas 128 GB.

Sementara Eluga A3 Pro telah mempunyai proseso MediaTek MT6753 Octa-core 1,3 GHz, RAM 3 GB, dan storage internal 32 GB yang juga dapat diekspansi dengan microSD hingga 128 GB.

Kedua smartphone ini sama-sama telah dibekali layar 5,2 inci beresolusi HD (1.280 x 720 piksel) dengan teknologi IPS dan dilindungi kaca anti gores Corning Asahi Dragon Trail.

Dari sektor kamera, keduanya sama-sama telah dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP dengan PDAF dan LED Flash. Sedangka kamera depannya memiliki resolusi 8 MP.

Tak hanya itu, dukungan dua slot SIM dengan jaringan 4G-LTE, Baterai berkapasitas 4.000 mAh, asisten virtual ARBO, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat telah hadir di dalam keduanya.

Panasonic Eluga A3 Pro sendiri dijual dengan harga yang mencapai US$199 atau sekitar Rp 2,6 jutaan. Sedangkan Panasonic Eluga A3 dibanderol dengan harga yang mencapai US$176 atau sekitar Rp 2,3 jutaan.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar