ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Mau Rilis 26 Juli 2017, Inilah Spesifikasi Xiaomi Mi 5X

Xiaomi Mi 5X Leak Header

Semakin hari, nama Xiaomi Mi 5X semakin melambung di Internet. Hal ini disebabkan karena waktu peluncurannya adalah tangga 26 Juli 2017 mendatang.

Baru-baru ini telah muncul bocoran dari FCC mengenai spesifikasi hardware dari Xiaomi Mi 5X. Terlihat smartphone ini akan menggunakan baterai 3.000 mAh. Namun ini berbeda dengan rumor yang selama ini beredar, dimana baterainya mencapai 3.680 mAh.

Baterai 3.000 mAh ini dibekali dengan charger 10W (5V/2A) yang berjenis port USB Type-C. Kemungkinan besar fitur Quick Charging juga akan disematkan dalam smartphone yang satu ini.

Setelah Xiaomi Redmi Pro, Mi 5s Plus, dan Mi 6, smartphone yang satu ini juga akan menggunakan dual-camera utama di bagian belakangnya. Nantinya dual-camera utama ini memiliki kombinasi lensa wide-angle dan telephoto.

Nantinya Xiaomi 5X juga akan memiliki port jack audio 3,5mm dan audio eksternal pada bagian bawahnya. Sedangkan tombol volume dan power diletakkan pada bagian kanan smartphone.

Sementara itu, XIaomi Mi 5X akan dibekali dengan prosesor dengan pilihan Qualcomm Snapdragon 625 atau Snapdragon 660, RAM 4 GB atau 6 GB, penyimpanan internal 64 GB, layar 5,5 inci Full HD, dan sistem operasi Android 7.1.1.

Untuk harga varian Snapdragon 625 dan RAM 4 GB akan dibanderol mencapai 1.999 Yuan atau sekitar Rp 3,93 jutaan. Sayanganya untuk varian Snapdragon 660 dan RAM 6 GB belum muncul bocorannya.

Gimana buat kamu para MiFans? Apakah tertarik dengan smartphone satu ini? Berikan pendapat kalian pada kolom komentar di bawah artikel ini.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar