Berita

Xiaomi 5X akan Hadir dengan Snapdragon 625 dan RAM 4 GB. Inilah Harganya

Xiaomi Jason Leak Header

Baru-baru ini telah muncul bocoran baru yang memperlihatkan smartphone Xiaomi baru, namun dengan harga terjangkau yang bernama Xiaomi 5X.

Produk yang satu ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 625. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, Xiaomi 5X dibekali dengan RAM berkapasitas 4 GB.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Tak ketinggalan, dukungan dual-camera utama akan dihadirkan pada smartphone yang satu. Harganya sendiri hanya mencapai 1.999 Yuan atau sekitar Rp 3,93 Yuan.

Dikabarkan Xiaomi 5X merupakan smartphone sub-brand baru dari Xiaomi. Selain itu, berdasarkan bocoran lainnya mengatakan bahwa smartphone yang satu ini akan juga memiliki varian tertinggi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 dan RAM 6 GB.

Dukungan dual-camera dengan kombinasi 12 MP dan 16 MP akan hadir dalam varian tertinggi ini. Nantinya Xiaomi 5X akan menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 (MIUI 9) dan dirumorkan akan hadir pada tanggal 26 Juli 2017.

[Sumber : GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment