Berita

Harga Paket Entertainment di Telkomsel simPATI 2018

Paket Entertainment Telkomsel Header

Gadgetren – Telkomsel merupakan salah satu provider terbesar di Indonesia yang memiliki jangkau dari Sabang hingga Merauke. Bisa dibilang kualitas jaringan Internet, telepon, dan SMS yang dimilikinya bagus.

Meskipun begitu, harga yang ditawarkan oleh Telkomsel pun cukup mahal. Sementara itu, Telkomsel juga memiliki beragam layanan mulai dari simPATI, kartuHALO, Loop, KartuAS, dan masih banyak lagi. Hal itu lah yang menjadi salah satu alasan banyaknya pengguna yang masih setia menggunakan operator merah ini.

Selain itu, Telkomsel juga terkadang menawarkan beragam paket yang menarik untuk dipilih yang juga bisa membingungkan pelanggan. Salah satu dari paket yang ditawarkan tersebut mengandung kuota entertainment.

Apa Itu Kuota Entertainment Telkomsel

Kuota Entertainment Telkomsel adalah penawaran spesial bagi pelanggan simPATI untuk bisa menyaksikan ribuan film dari berbagai genre langsung di smartphone dan komputer tablet melalui aplikasi tertentu, yakni HOOQ dan VIU.

Pelanggan simPATI yang membeli paket ini pun bisa langsung memperoleh gratis pulsa tambahan senilai harga paket yang bisa digunakan untuk menelepon dan mengirim SMS ke sesama pelanggan Telkomsel (simPATI, KartuHalo, Kartu As, LOOP), mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dengan membeli paket tersebut, pelanggan simPATI bisa merasakan serunya film laga, sedihnya film drama, kocaknya film komedi, seramnya film horor, serta lucunya film kartun untuk anak-anak dari Hollywood (Amerika Serikat), Bollywood (India), Jepang, Korea, Tiongkok, juga Indonesia.

Cara Menggunakan Paket Entertainment

Untuk bisa menikmati kuota entertainment dari Telomsel ini cukup dengan menghubungi *999*1#. Kemudian kamu pilih paket Gigamax sesuai dengan besaran dan harga yang kamu inginkan dengan berbagai bonus tambahan lainnya.

Berikut ini harga dari setiap paket yang ditawarkan oleh Telkomsel.

Kuota Entertainment Telkomsel Gigamax

Setelah mengaktifkan paket tersebut, kamu diharuskan membuat akun HOOQ terlebih dahulu dan memasukkan nomor telepon. Metodenya sama seperti kuota VideoMAX sehingga buat kamu yang pernah memakainya bisa langsung menonton film yang ada di HOOQ.

Pastikan juga jaringan stabil berada di 4G karena banyak sekali laporan malah kuota reguler yang terpotong saat menonton film. Jadi jangan heran kalau kamu akan mengalami sedikit kesulitan menghabiskan kuota satu ini.

Bagaimana menurut kalian dengan kuota Entertainment Telkomsel? Tertarik atau mungkin lebih ingin semuanya kuota reguler?

Leave a Comment