Tips dan Trik

Paket GamesMax Telkomsel – Kuota Internet Khusus untuk Pecinta Game

Paket GamesMax Telkomsel Header

Gadgetren – Setelah kemarin Tri yang menyasar para gamer, kali ini giliran Telkomsel yang menawarkan promo GameMax untuk konsumen pecinta game di Indonesia.

Game berbasis online menjadi sangat populer belakangan ini, baik itu game berbasis perangkat mobile, maupun perangkat komputer. Game yang menuntut ketersediaan dan kesetabilan koneksi internet ini tentunya menjadi ladang baru bagi penyedia layanan internet, termasuk Telkomsel.

Paket GameMax adalah layanan yang disediakan Telkomsel ini akan memberikan layanan maksimum untuk bermain game online. ISP dengan warna dominan merah ini menawarkan kuota khusus untuk mengakses beberapa game berbasis perangkat mobile, yang nota bene hampir selalu terkoneksi internet.

Pembagian Kuota GameMax Telkomsel

Total Kuota3 GB
Kuota Semua Jarigan1 GB
Kuota DPI untuk Game (untuk in-game update dan bermain)2 GB
Bonus VoucherPilih salah satu yang ditawarkan (lihat rincian di bawah)
Masa Aktif30 Hari

Pilihan Game Paket GamesMax Telkomsel

Kuota GameMax Telkomsel ini dapat digunakan pada judul-judul PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile (PUBG Mobile), ShellFire, Mobile Legends Bang Bang, Arena of Valor, LINE Let’s Get Rich, dan Garena Free Fire. Selain kuota, kamu juga berhak untuk memilih salah satu dari bonus voucher yang telah disediakan.

Secara lebih rincinya, bonus voucher tersebut meliput voucher PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile (PUBG Mobile): Hotpant Loreng, Tuksedo Wanita (Ungu), Celana (Ungu), Sepatu, Kacamata (Punk), Kaos (Merah), dan barang lainnya yang berlaku selama 7 hari. Mobile Legends: 33 Diamonds. ShellFire: 20 Ruby dan Double Coin Card (1 hari). Arena of Valor: 1 Kristal Garena Free Fire: Lucky Box untuk kesempatan mendapatkan salah satu di antara: Seaman Ford, Nikita, Skull Mask, Black Activewear (Hoodie), Cool Activewear (Hoodie), Singlet (Help!), Silver Loot Crate, dan Gold. Garena Shell: 25 Shell. LINE Let’s Get Rich: 1 cube berisi S+ material light, S transcendent light, 100k gold, 100 stars candy, S popular pendant ticket. Point Blank Strike: Golds dan Regular Box

Untuk mengaktifkan paket GameMax ini pun cukup mudah, pengguna hanya perlu mengakses kombinasi *363*678# melalui dialpad perangkatnya maupun melalui aplikasi MyTelkomsel yang tersedia di Google Play Store.

Untuk biaya langganan paket internet, Telkomsel membanderol dengan tarif senilai Rp 25.000 dan sudah termasuk PPN 10% sehingga harusnya tidak ada biaya tambahan lain.

Syarat dan Ketentuan

Sebelum memilih paket GameMax yang ditawarkan oleh Telkomsel ini, sebaiknya Anda mengetahui terlebih dulu syarat dan ketentuan yang diberikan oleh Telkomsel. Paket ini dapat digunakan pada semua kartu telkomsel berjenis prepaid(kartu prabayar) dan pengguna dibatasi hingga 5 kali setiap bulannya dengan jeda minimal selama 5 menit untuk setiap transaksi.

Untuk penggunaan kuotanya, Telkomsel memberikan urutan DPI All Network, kuota Lokal, baru kuota semua jaringan untuk dikonsumsi terlebih dahulu. Satu hal yang perlu diketahui, isi ulang paket saat belum habis, maka kuota tersebut akan diakumulasikan ke paket baru dengan masa aktif yang diperpanjang sesuai dengan paket baru

Paket ini tentu menawarkan keuntungan lebih bagi pecinta game mobile di tanah air. Semoga lebih banyak lagi operator yang menyediakan paket-paket internet yang menguntungkan para gamer di Indonesia, dan tentunya menyediakan koneksi internet yang stabil dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Tinggalkan Komentar

2 Komentar

  • Aq main free fire,, kuota gamemax ku hanya berkurang sedikit,, tapi kouta internet ku di sedot habis,, gimana ya kouta gamemax nya kaya PHP gitu, tanpq kouta internet gamemax tidak bisa digunakan,, cukup sekali aja lah beli kouta game max

  • saya sudah membeli paket internet gamemax tapi saya tidak bisa membuka game lord mobile. sangat kecewa. mohon penjelasannya. thanks