Berita

Event Point Blank Garena Raid Boss Sudah Dilaksanakan, Buruan Ikutan!

Event PB Garena Raid Boss Header

Garena Indonesia merupakan salah satu perusahaan penyedia game online yang sukses di Indonesia. Salah satu game yang kini sukses dipegang oleh Garena dan memiliki banyak pemain adalah Point Blank (PB).

Untuk mengapresiasi pemainnya, Garena Indonesia baru saja memulai event yang bernama Raid Boss. Event PB Garena Raid Boss ini merupakan event spesial yang menghadirkan boss-boss di Port Akaba yang siap menginvasi para Troopers (pemain PB) di dunia Point Blank.

Para Troopers ditantang untuk bersatu dan mengalahkan para boss yang mengancam perdamaian di Port Akaba. Selanjutnya untuk memberikan damage kepada boss, pemain Point Blank harus mengumpulkan serangan dari berbagai aktivitas in-game.

Setelah memiliki energi serangan, Troopers bisa menyerang bos dengan menekan tomobol ATTACK!!. Selain itu, pemainnya juga bisa menyerang sebanyak 10 kali menggunakan tombol ATTACK 10x!! (untuk memiliki kemampuan ini, pemainnya harus memiliki minimum 10 attack).

Nantinya setiap serangan akan memberikan damage secara acak kepada boss. Damage serangan akan bertambah seiring dengan kenaikan level karakter Troopers. Selanjutnya Troopers akan mendapatkan hadiah setelah target serangan ke boss tercapai. Apabila Troopers berpartisipasi dalam menyerang boss tersebut, maka akan mendapatkan hadiah spesial ketika boss tersebut berhasil dikalahkan.

Periode event PB Garena Raid Boss akan dimulai dari tanggal 8 Juni 2017 jam 16:00 WIB hingga 3 Juli 2017 jam 23:59 WIB. Sementara itu, periode klaim hadiah akan dimulai dari tanggal 8 Juni 2017 jam 16:00 WIB hingga 10 Juli jam 15:00 WIB.

Bagi Gadgeter atau Troopers yang tertarik mengikuti event ini maka dapat langsung mengunjungi halaman Raid Boss. Selain itu, Gadgeter atau Troopers dapat melihat informasi dan petunjuknya di halaman berita Raid Boss Garena ini.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment

62 Comments