Berita

Terungkap, Samsung Galaxy J7 Max akan Hadir dengan RAM 4 GB dan Baterai 3.300 mAh

Samsung Galaxy J7 Max Header

Kini Samsung cukup gencar dalam meluncurkan smartphone keluarga kelas menengah dan bawahnya di dunia. Bahkan desain dan spesifikasi hardware yang ditawarkan pada perangkat ini bisa dibilang cukup menarik.

Menariknya, baru-baru ini Samsung sedang mengembangkan smartphone terbarunya yang bernama Samsung Galaxy J7 Max. Perangkat yang satu ini telah dibekali dengan prosesor MediaTek MT6757V (Helio P20) Octa-core berkecepatan 1,6 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 32 GB.

Sementara layarnya memiliki lebar 5,7 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan menggunakan teknologi TFT (bukan OLED). Untuk kamera belakangnnya memiliki resolusi 13 MP dengan aperture f/1.7 dan LED Flash.

Sedangkan kamera depannya beresolusi 13 MP yang dapat digunakan untuk berfoto selfie maupun wefie. Baterai berkapasitas 3.300 mAh juga turut dibenamkan di dalamnya.

Samsung Galaxy J7 Max didukung juga jaringan 4G-LTE, Samsung Pay, dan sistem operasi Android Nougat. Nantinya smartphone ini akan terdiri dari dua pilihan warna, yakni Black atau Gold. Sayangnya untuk bocoran harga dan peluncuran resminya belum diketahui sehingga Gadgeter harus menunggu hingga smartphone ini dirilis resmi.

[Sumber : PhoneArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment