Berita Smartphone

Moto M Resmi Hadir di Indonesia dengan RAM 4 GB dan Kamera Utama 16 MP

Hari ini secara resmi Lenovo meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Moto M di Indonesia. Produk yang satu ini masuk dalam jajaran mid-range dan memiliki prosesor Octa-core 64-bit berkecepatan 2,2 GHz.

Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya, Lenovo telah menyematkan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB pada smartphone yang satu ini.

Baterai berkapasitas 3.050 mAh juga telah disematkan dalam Moto M yang mampu bertahan lama. Selain itu, dukungan rapid charger 10W membuat daya baterainya dapat diisi dengan cepat.

Layar Moto M memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan berteknologi IPS. Dengan hadirnya teknologi ini memungkinkan penggunanya masih dapat melihat gambar pada layar hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Dari sektor kameranya, Lenovo telah membekali smartphone ini dengan kamera belakang 16 MP ditambah aperture f/2.0, PDAF, Dual CCT Flash, dan Auto-HDR. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8 MP dengan mode Beautification.

Sebagai smartphone masa kini, Moto M memiliki sensor fingerprint pada bagian belakangnya yang memudahkan penggunanya untuk dapat membuka kunci smartphone hanya dengan menempelkan jarinya saja.

Sementara itu, bodinya dibalut logam dengan fitur water-repellent nano-coating yang akan membuatnya terlindungi dari tetesan dan cipratan air, baik di luar maupun dalam sehingga penggunanya tidak perlu khawatir dengan percikan air.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, Dolby Atmos, Bluetooth 4.1, port USB Type-C, dan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow telah hadir di dalamnya.

Moto M sendiri akan mulai tersedia secara pre-order dari tanggal 22-26 Maret 2017 di beberapa toko online, seperti Blibli.com, Bhinneka.com, Erafone.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id, dan Mataharimall.com dengan harga mencapai Rp 3.999.000.

About the author

Riswan Abidin

Pengguna Infinix Zero 2. Belajar menjadi penulis, walaupun jarang ada yang baca. Selalu menyenangkan jika shot video, edit video,dan upload video. Instagram : @riswanzone

Leave a Comment