Berita

Mampukah Moto M Ikuti Kesuksesan Penjualan Moto Z di Dunia?

 

 

Moto M merupakan smartphone kelas atas terbaru dari Lenovo dan telah diluncurkan di Tiongkok 6 bulan lalu. Sementara itu, Lenovo baru saja meluncurkan Moto M di Indonesia pada 22 Maret 2017.

Bisa dibilang desain smartphone ini cukup menarik, terutama bodi yang dibalut logam dengan dukungan water-repellent nano-coating yang membuatnya terlindung dari tetesan maupun cipratan air.

Sekilas, spesifikasi hardware yang dihadirkan smartphone ini cukup menarik yang terlihat dengan penggunaa prosesor MediaTek Helio P10 atau P15 tergantung negaranya, RAM dengan pilihan 3 GB atau 4 GB, dan penyimpanan internal 32 GB atau 64 GB.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Dari sektor kameranya, Lenovo membekali Moto M dengan kamera belakang 16 MP dan kamera depan 8 MP.

Tak ketinggalan, sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, port USB Type-C, baterai berkapasitas 3.050 mAh, dan sensor fingerprint pada bagian belakangnya. Selain Tiongkok, smartphone ini juga dijual di Indonesia, India, Pakistan, Polandia, Malaysia, Thailand, dan masih banyak lagi.

Harga yang dibanderol Lenovo pada Moto M di Indonesia mencapai Rp3.999.000. Dengan harga tersebut, apakah Moto M mampu mengikuti kesuksesan saudaranya, Moto Z, yang telah dipatok akan terjual 3 juta unit dalam setahun di dunia? Untuk itu, mari kita tunggu saja penjualan Moto M di seluruh dunia.

[Sumber : Gizmochina]

Leave a Comment