Berita

Lenovo akan Jual Moto C dan Moto C Plus Cuma Rp 1 Jutaan

Kini Motorola secara resmi telah berada di bawah payung Lenovo dan secara resmi telah menjadi brand smartphone dengan nama Moto. Bisa dibilang smartphone Moto yang telah dihadirkan di dunia semakin inovatif sejak tahun 2016 silam.

Kita lihat sendiri, Moto Z dan Z Play memiliki kemampuan istimewa dengan hadirnya aksesoris tambahan yang bernama Moto Mod sehingga memungkinkan kemampuan smartphone ditingkatkan dengan sangat cepat.

Bahkan Lenovo juga telah meluncurkan smartphone dengan harga murahnya di Indonesia yang bernama Moto E3 Power. Ternyata, baru-baru ini dikabarkan bahwa Lenovo baru saja memperkenalkan smartphone lebih murahnya yang bernama Moto C dan C Plus.

Moto C dan C Plus memiliki lebar layar 5 inci, namun Moto C beresolusi FWVGA (854 x 480 piksel) dan Moto C Plus memiliki resolusi Full HD (1.280 x 720 piksel). Sementara itu, Moto C menggunakan prosesor Quad-core 1,3 GHz buatan MediaTek, RAM 1 GB, kamera belakang 5 MP, dan storage internal 8 GB. Untuk Moto C memiliki prosesor Quad-core 1,1 GHz buatan MediaTek, RAM dengan pilihan 1 GB atau 2 GB, storage internal 16 GB, dan kamera belakang 8 MP.

Moto C Plus memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh yang lebih tinggi dibandingkan Moto C yang hanya berkapasitas 2.350 mAh. Sementara itu, kedua smartphone ini sama-sama memiliki sistem operasi Android 7.0 Nougat dan kamera depan beresolusi 2 MP. Diperkirakan harganya sendiri mulai dari US$ 100 atau sekitar Rp1,3 jutaan.

[Sumber : GSMArena]

Leave a Comment