ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Moto M Segera Dirilis di Indonesia dengan RAM 4 GB

Memasuki hari kedua Modsventure in a Snap yang diselenggarakan Lenovo di Lembang, Bandung. Pihak Lenovo membocorkan smartphone terbaru yang akan hadir di Indonesia.

Produk terbaru setelah Moto Z tersebut adalah Moto M. Bisa dibilang smartphone yang satu ini mengincar segmen kelas menengah. Moto M sendiri telah dibekali dengan prosesor MediaTek Helio P15 Octa-core berkecepatan 2,2 GHz dan prosesor grafis Mali T860mp2
a
Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, Lenovo telah menyematkan RAM 4 GB berteknologi LP-DDR3 dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB pada Moto M.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi Full HD dan berteknologi Super AMOLED. Dari sektor kameranya akan menggunakan kamera belakang beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0, PDAF, dan dual-CCT flash. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 8 MP dengan Fixed-Focus.

Bodinya dibalut dengan bahan aluminium dan dukungan sensor fingerprint pun telah dihadirkan pada Moto M. Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, port jack audio 3,5mm, baterai berkapasitas 3.050 mAh dengan dukungan rapid charge, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow telah hadir di dalamnya.

Sayangnya bocoran harga dari Moto M belum diungkapkan. Namun pihak Lenovo akan memboyong smartphone yang satu ini ke Indonesia dalam waktu dekat. Untuk itu, pantau terus ya artikel di Gadgetren.

Tinggalkan Komentar