Berita

Terungkap Bentuk Nokia 6 Silver di TENAA. Apa Bedanya?

Baru saja Nokia 6 dijual di Tiongkok hari ini. Dalam penjualannya, produk yang satu ini dijual dengan harga 1.699 Yuan atau sekitar Rp3,2 jutaan. Bisa dibilang dengan harga tersebut, penggunanya akan mendapatkan hardware yang cukup bertenaga.

Soal masalah hardware, Nokia 6 telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 Octa-core, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB. Layar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3 telah disematkan juga dalam smartphone yang satu ini.

[Sumber gambar : TENAA]

Sebagai debutan pertama, HMD Global telah mengambil langkah yang bagus dengan menanamkan sistem operasi Android 7.0 Nougat pada smartphone yang satu ini. Nah, baru-baru ini TENAA mengungkapkan satu lagi smartphone Nokia 6 yang berwarna silver atau perak dengan nomor model TA-1000.

Terlihat smartphone berwarna perak ini tampak elegan hampir sama dengan warna hitamnya yang saat ini telah dijual di JD.com. Selain itu, spesifikasi hardware yang dibawanya pun sama dengan Nokia 6 warna hitam. Sayangnya belum diketahui kapan waktu peluncuran dari Nokia 6 silver ini.

[Sumber : TENAA]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment