ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone Tekno

Harga Meizu M5 Note dan Spesifikasinya per November 2016

Harga Meizu M5 Note HeaderHarga Meizu M5 Note

GADGETREN – Belum terasa lama Meizu telah merilis seri M5 yang sangat laku bahkan ketika masa pre-order dibuka mampu meraup 4,3 juta pesanan. Kini akan hadir versi besarnya, yakni Meizu M5 Note lebih tangguh lagi. Kira-kira bagaimana spesifikasi dan berapa harga Meizu M5 note yah?

Melihat dari bocoran benchmark yang muncul pada situs Geekbench memperlihatkan nilai 687 untuk single-core dan 2.481 untuk multi-core. Skor yang lumayan cepat memang, jadi dapat dipastikan dapat berjalan lancar ketika digunakan sehari-hari.

Spesifikasi Meizu M5 Note ini mengusung chipset Helio P10 buatan MediaTek dengan prosesor delapan inti berkecepatan 1.0 GHz. Selain itu terdapat RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Sistem operasinya sudah langsung menjalankan Android 6.0 Marshmallow.

Untuk fotografi, Meizu M5 Note dibekali kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP untuk kebuthan selfie. Layar berukuran 5,5 inci tersebut sudah menawarkan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels.

Buat kamu yang menginginkannya dapat menghela napas karena harga Meizu M5 Note terbaru tidak akan terlalu mahal. Di kelasnya Meizu M5 Note akan bersaing dengan kompetitor seperti Lenovo K5 Plus, HTC Desire 10 Pro, atau Flash Plus 2.

Harga Meizu M5 Note Terbaru

Harga Meizu M5 Note untuk saat ini masih belum diketahui secara pasti, namun melihat spesifikasinya diperkirakan akan dibandrol sedikit lebih mahal dari saudaranya, yakni pada kisaran Rp 2,5 juta. Dengan kehadiran Meizu M5 Note ini akan membuat kategori smartphone Rp 2 jutaan semakin ramai.

Spesifikasi Meizu M5 Note

Layar5,5 inci (1920 x 1080 pixels)
Pelindung Layar2.5D Corning Gorilla Glass
ChipsetMediaTek MT6755M Helio P10
CPUOcta-core 1.0 GHz
RAM3GB
Penyimpanan internal32GB
microSDup to 256GB
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow
Kamera Utama13MP
Kamera Depan5MP
KonektivitasGSM / HSPA / LTE
SensorAccelerometer, gyro, proximity, compass, fingerprint
Baterai3.340 mAh
Lainnya4G VoLTE, dual SIM (hybrid)

meizu-m5-desain

Kelebihan Meizu M5 Note

  • Layar 5,5 inci resolusi Full HD 1080p agar konten terlihat lebih jernih
  • Chipset MediaTek Helio P10 yang cepat
  • RAM 3GB untuk mendukung kebutuhan multitasking
  • Penyimpanan internal 32GB dengan dukungan microSD besar hingga 256GB
  • Sudah menjalaankan Android 6.0 Marshmallow
  • Sudah mendukung jaringan 4G LTE
  • Memiliki sensor Gyroscope
  • Terdaat sensor pindai jari untuk keamanan dan

Kekurangan Meizu M5 Note

  • Slot hybrid yang salah satunya sebagai microSD atau kartu SIM
  • Baterai tidak dapat dilepas

Harga Meizu M5 Note sepertinya akan menarik perhatian buat kamu yang menginginkan smartphone cepat dengan harga terjangkau. Spesifikasi Meizu M5 Note walaupun bukan yang terbaik, tapi sudah sangat menunjang untuk digunakan dalam segala hal.

Demikianlah referensi harga Meizu M5 Note dari Gadgetren. Mungkin ada perbedaan harga sesuai dengan lokasi pembelian baik itu secara online atau toko fisik. Jangan lupa baca artikel referensi lainnya untuk menjadi pembeli pintar.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar