ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Inilah Tanggal Peluncuran Meizu M5 Note

meizu-m5-header

Meizu merupakan salah smartphone asal negeri Tirai Bambu yang cukup berhasil menjual smartphone buatannya di Indonesia, bahkan di Tiongkok namanya cukup terkenal sejajar dengan Xiaomi.

Hari ini secara resmi Meizu meluncurkan undangan peluncuran smartphone terbarunya yang akan jatuh pada tanggal 30 November 2016 di Beijing Performing Arts Center, Tiongkok.

Dalam undangan ini, terlihat tulisan “Make Helio Great Again” yang memberikan bahwa bocoran smartphone ini akan menggunakan prosesor Helio. Selain itu, Meizu M5 Note dikabarkan akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Banyak yang berasumsi bahwa Meizu M5 Note akan diluncurkan pada tanggal 30 November 2016 ini. Sekilas M5 Note akan menggunakan prosesor MediaTek MT6755M Helio P10 Octa-core berkecepatan 1.0 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB. Untuk mengetahui lebih lanjutnya, kita tunggu saja hingga peluncurannya resminya.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar