Berita Smartphone

Harga Lenovo VIBE K5 Plus dan Spesifikasinya

Gambar Lenovo VIBE K5 Plus

Tiga minggu lalu dalam ajang Media Camp Lenovo VIBE K4 Note di Yogyakarta, Lenovo melakukan sneak preview mengenai kehadiran dari Lenovo VIBE K5 Plus di Indonesia.

Namun dalam acara tersebut, Lenovo belum mengumumkan mengenai waktu kehadiran Lenovo VIBE K5 Plus di Indonesia. Smartphone yang satu ini merupakan penerus dari Lenovo VIBE K4 Note yang mempunyai teknologi TheaterMax dan VR Mode.

Baru-baru ini saya mendapatkan undangan bahwa Lenovo VIBE K5 Plus akan diluncurkan di Indonesia minggu depan dan dibundle dengan salah satu provider 4G asal Indonesia. Smartphone ini memiliki casing yang dibalut logam dan memiliki 3 pilihan warna yang terdiri dari Champagne Gold, Platinum Silver, dan Graphite Grey.

Gambar Lenovo VIBE K5 Plus Desain

Untuk layarnya, Lenovo VIBE K5 Plus memiliki layar dengan lebar 5 inci yang beresolusi 1920 x 1080 piksel (Full HD) dan berteknologi IPS LCD. Dengan teknologi ini memungkinkan penggunanya masih dapat melihat gambar pada layar dengan jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Dari sektor kameranya, Lenovo VIBE K5 Plus telah dipersenjatai dengan kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP. Lenovo mempercayakan prosesor Qualcomm Snapdragon 616 Octa-core berkecepatan 1,5 GHz sebagai dapur pacu utamanya.

Untuk mengimbangi prosesor yang dimiliki smartphone ini, Lenovo menyematkan RAM berkapasitas 2 GB. Sementara itu, penyimpanan internal dari Lenovo VIBE K5 Plus ini berkapasitas 16 GB yang dapat ditambah microSD sampai 32 GB.

Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 2750 mAh, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, sistem operasi Android 5.1 Lollipop, dan audio berteknologi Dolby Atmos turut disematkan dalam smartphone satu ini.

Untuk harga Lenovo VIBE K5 Plus sendiri di Indonesia, Lenovo belum mengumumkan secara resmi. Untuk mengetahui harga dan spesifikasi resminya di Indonesia maka Gadgeter dapat melihat artikel Gadgetren di minggu depan.

Harga Lenovo VIBE K5 Plus & Spesifikasi Lengkapnya

WarnaChampagne Gold, Platinum Silver, dan Graphite Grey.
Layar5″ IPS LCD  1920 x 1080 piksel (Full HD)
Pelindung
Dimensi142 x 71 x 8 mm
Berat142 gram
ProsesorQualcomm Snapdragon 616 Octa-core 1,5 GHz
GPUAdreno 405
RAM2 GB
ROM16 GB
microSDhingga 32 GB
Baterai2750 mAh
Kamera Utama13MP, autofocus, LED Flash
Kamera Depan5 MP
Sistem OperasiAndroid 5.1 Lollipop
Antar MukaVIBE UI
Sensor Accelerometer, Ambient Light, Gyroscope,  E-Compass, Magnetometer, Proximity
Kartu SIMmicro SIM (Dual)
Jaringan3G, 4G, WiFi, Bluetooth, microUSB
Harga

 


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren