Berita

Meizu M5 Dipesan 4,3 Juta Orang Hanya Dalam 1 Hari

meizu-m5-header

Kemarin Meizu secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya di Tiongkok, yakni Meizu M5. Smartphone yang satu ini memiliki prosesor MediaTek MT6750 Octa-core yang memiliki kecepatan 1,5 GHz, RAM dengan pilihan 2 GB atau 3 GB, dan penyimpanan internal yang memiliki pilihan 16 GB atau 32 GB.

Untuk layarnya menggunakan layar sentuh dengan lebar 5,2 inci yang memiliki resolusi HD (1280 x 720 piksel). Dari sektor kameranya, Meizu mempercayakan kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan dengan resolusi 5 MP. Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 3.070 mAh telah tersemat dalam Meizu M5.

Selain spesifikasi hardware  yang menarik, Meizu juga telah mengumumkan kabar gembira mengenai Meizu M5 yang telah dipesan 4,3 juta masyarakat Tiongkok hanya dalam waktu 1 hari saja. Tentu saja, ini merupakan salah satu rekor yang berhasil ditorehkan oleh Meizu.

Nantinya penjualan perdananya akan dilakukan pada tanggal  7 November 2016. Sayangnya tidak ada kabar mengenai kapan ketersediaannya di Indonesia.

[Sumber : GSMArena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren