ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Inilah Tim Pokemon GO Paling Populer di Indonesia

Pokemon GO Header 4

Baru – baru ini NusaResearch telah melakukan penelitannya mengenai kepopuleran Pokemon di Indonesia. Penelitian ini dimulai dari tanggal 25 Juli 2016 sampai 28 Juli 2016.

Sebanyak 324 responden diwawancarai oleh NusaResearch yang terdiri dari laki – laki dan perempuan yang memiliki usia 17 tahun ke atas dari berbagai kalangan serta daerah yang bermain Pokemon GO di smartphone.

tim terpopuler pokemon GO Indonesia

Dari semua responden tersebut, NusaResearch berhasil mendapatkan hasil bahwa Mystic memiliki nilai persentase sebesar 46.1 % merupakan tim terpopuler yang dipilih oleh pemain Pokemon GO di Indonesia.

Selanjutnya, pada posisi kedua ditempati oleh tim Instinct dengan nilai persentase sebesar 27,5 % dan terakhir tim Valor mendapatkan nilai persentase sebesar 26,3 %.

Cukup menarik bila dilihat dari hasil persentase tersebut, karena ternyata persentase tim Valor dan tim Instinct tidak jauh berbeda. Sementara Mystic, menjadi tim dengan persentase pemain paling tinggi dan berada jauh di atas kedua tim tersebut.

[sumber : NusaResearch, slide 13]

Tips & Trik Lainnya :

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar