Aplikasi Berita Tips dan Trik

Cara Membuat Lure Module Aktif di Pokestop

Pokemon Go

Hampir dua minggu, Pokemon GO resmi diluncurkan di dunia. Diawali dengan 3 negara resmi di dunia yang mendapatkannya hingga baru-baru ini telah beredar di 31 negara resmi lainnya. Tentu saja game ini menjadi sangat fenomenal dan diminati banyak orang. Nah, kali ini saya akan membahas tips dan trik mengenai cara mengaktifkan Lure Module di Pokestop karena sebagian orang masih belum mengetahuinya.

Baca juga :

Sebelum menuju pembahasan mengenai tips dan trik untuk Pokemon GO ini, saya akan menjelaskan terlebih dahulu mengenai kegunaan dari item yang satu ini. Lure Module memiliki fungsi untuk memikat para Pokemon menuju Pokestop sehingga dengan kata lain item ini hanya bisa diaktifkan di Pokestop saja.

Keuntungan dari mengaktifkan Lure Module ini adalah dapat membuat kamu dan pemain lain Pokemon GO menemukan berbagai Pokemon yang berada di Pokestop karena merasakan efek dari Lure Module ini. Jangka efek dari alat ini dapat bertahan selama 30 menit dan setelah waktu itu berlalu maka Gadgeter dapat mengaktifkannya kembali.

Namun masih ada beberapa pemain Pokemon GO yang bertanya ketika memilih Lure Module di menu “Item” dan muncul peringatan bahwa item ini tidak bisa digunakan di sini, padahal sudah berada di Pokestop. Sebenarnya, cara mengaktifkannya agak berbeda dengan item lain yang cukup dipilih di menu “Item”.

Cara Membuat Lure Module Aktif di Pokestop

Nah untuk mengaktifkan Lure Module di Pokemon GO, Gadgeter dapat langsung mendekati Pokestop dan memilihnya agar muncul nama serta foto dari tempatnya. setelah muncul, Gadgeter memilih kotak kecil yang berada di atas foto tempat. Ketika sudah dipilih maka akan muncul halaman Empty Module Slot dan terdapat beberapa Pokestop Module yang tersedia tergantung dari banyaknya Lure Module yang dimiliki Gadgeter.

Pilih Pokestop Module dan akan muncul efek dari Lure Module di Pokestop yang terlihat seperti bunga sakura berguguran. Otomatis berbagai Pokemon akan mengunjungi Pokestop karena terpikat oleh efek tersebut. Selain itu, Gadgeter juga bisa mendapatkan Lure Module gratis, sudah tahu?

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Leave a Comment