Aplikasi Berita Featured Tips dan Trik

Cara Mendapatkan Banyak Pokemon di Pokestop Secara Cepat

Pokemon Go

Bagi kamu yang sudah memainkan Pokemon GO, pastinya ingin banyak mendapatkan Pokemon di area sekitarnya secara cepat. Nah, kali ini Gadgetren akan memberikan cara yang menarik untuk mendapatkannya dengan banyak secara cepat dalam satu area saja. Nantinya area yang dipilih adalah Pokestop yang biasanya digunakan untuk mendapatkan item, seperti Pokeball, Revive, Potion, Egg, dan masih banyak lagi.

Untuk mulai mendapatkan banyak Pokemon di Pokestop, Gadgeter terlebih dahulu mengaktifkan Lure Module Pokemon GO. Selanjutnya akan terlihat mengeluarkan daun-daun berwarna merah muda seperti bunga sakura yang menyatakan lure module telah aktif dan secara otomatis Pokemon akan mendekati daerah tersebut. Nah, Gadgeter tinggal menunggu saja hingga banyak bermuncul dan memilih yang terbaik untuk ditangkap.

Lure Module Pokestop Pokemoon GO

Cara mendapatkan pokemon

Baca juga :

Supaya kita bisa mendapatkan Lure Module gratis, Gadgeter terlebih dahulu harus sudah mencapai level 8 di Pokemon GO. Selain itu, Gadgeter bisa juga membelinya langsung di menu “Shop” seharga 100 Pokecoin untuk 1 buah atau 680 Pokecoin untuk 8 buah.

Tak hanya level 8, Gadgeter juga masih bisa mendapatkan Lure Module secara gratis ketika mencapai level 10, 15, dan 20. Dengan kata lain, Gadgeter hanya akan mendapatkannya secara gratis dari hadiah kenaikan level saat bermain Pokemon GO.

Sebagai catatan, Lure Module ini aktif hanya 30 menit sehingga Gadgeter harus mengaktifkan kembali apabila masa aktifnya habis. Selain itu, tips dan trik Pokemon GO ini akan lebih seru apabila Gadgeter mengajak teman lainnya ke Pokestop terdekat agar bisa cepat mendapatkan Pokemon yang banyak. Selamat mencoba.

Nah, itulah cara cepat untuk mendapatkan Pokemon. Bagi Gadgeter yang belum bermain Pokemon GO dan mengininkannya bisa mengunjuni link donwload di halaman ini.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren