Aplikasi Berita Tips dan Trik

Cara Menambahkan Pokestop dan Gym Baru di Pokemon GO

Cara membuat Pokestop dan Gym Pokemon GO

Cara membuat Pokestop dan Gym Pokemon GO

Bagi Gadgeter yang sudah bermain Pokemon GO, terkadang merasa sedikit jengkel karena Pokestop dan Gym di daerah terdekatnya hanya sedikit. Hal ini biasanya disebabkan karena data diambil pemain game Ingress sebelumnya yang mempengaruhi daerah tersebut,

Menariknya, baru-baru ini pihak pengembang game Pokemon GO yang sekaligus Ingress, Niantic, telah meluncurkan dukungan bagi para pemain untuk meminta penambahan Pokestop dan Gym baru pada situs resminya.

Dalam halaman dukungan Pokemon GO ini, Gadgeter bisa melakukan permintaan dengan mengisi form yang berisi alamat email, subyek penambahan Gym atau Pokestop, alasan menambahkan, jenis bisnis (opsional), nama yang akan dibuat, alamat, Lattitude / Longitude dari Pokestop atau Gym (opsional), dan lampiran berkas-berkas penting lainnya.

Baca juga :

Cara membuat Pokestop dan Gym Pokemon GO

Cara membuat Pokestop dan Gym Pokemon GO

Nantinya Niantic akan mengirimkan email balasan yang berupa persetujuan maupun penolakan untuk memuat tempat tersebut dengan alasannya. Namun, Niatic tidak akan selalu membuka kolom membuat Pokestop dan Gym setiap saat sehingga pada waktu tertentu saja kamu baru bisa mengirimkan permintaan.

Bagi Gadgeter yang penasaran dengan halaman resmi dari dukungan membuat Pokestop dan Gym ini, maka dapat mengunjungi situs resmi Pokemon GO.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment