Aplikasi Tips dan Trik

Cara Mendapatkan Pikachu Di Awal Pokemon GO Android dan iPhone

Pokemon Go

Pokemon GO merupakan salah satu game mobile yang sangat fenomenal karena pasalnya sangat banyak penggunanya bahkan menyebabkan server game menjadi down ketik baru dirilis lebih dari seminggu.

Awalnya, Pokemon GO baru dirilis untuk 3 negara resmi yang terdiri dari Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru. Untuk itu, game tidak dapat diakses di Google Play Store maupun Apple App Store selain di 3 negara tersebut.

Namun ternyata mentahan aplikasi Android (APK) Pokemon Go telah beredar di internet dan membuatnya dapat dimainkan di berbagai negara, termasuk Indonesia. Sementara untuk iPhone, penggunanya dapat mengakali dengan merubah region Apple ID yang dimilikinya menjadi 3 negara yang telah resmi.

Biasanya di awal permainan Pokemon GO, pemainnya akan dihadapkan dengan 3 pilihan Pokemon Starter yang terdiri dari Charmander, Bulbasaur, dan Squirtle. Menariknya, Gadgeter bisa loh memilih Pikachu untuk dijadikan permulaan.

Baca juga :

Pikachu Awal Pokemon GO

Cara untuk mendapatkan Pikachu ini di Pokemon Go cukup mudah. Pertama-tama Gadgeter harus menjauhi 3 Pokemon Starter di peta dengan cara berjalan ke arah lainnya yang cukup jauh. Ketika menjauh maka akan muncul kembali dan hindari lagi.

Proses menghindari di ini dapat dilakukan sebanyak 4 kali. Setelah 4 kali menghindari, maka secara mengejutkan Pikachu pun akan muncul.

Selanjutnya, Gadgeter hanya tinggal memilih dan menangkap Pikachu dengan Pokeball. Akhirnya, Pikachu lah yang akan menjadi yang pertama kamu dapatkan.

Selamat mencoba.

Leave a Comment