ASUS TUF Gaming FX507
Berita

5 Merek Smartphone Terpopuler Untuk Bermain Pokemon GO di Indonesia

Pokemon GO Header 2

Selain melakukan penelitian terhadap tim Pokemon GO paling populer di Indonesia, NusaResearch juga melakukan penelitian terhadap merek smartphone apa saja yang digunakan pemain Pokemon GO di Indonesia.

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh NusaResearch terhadap 324 responden dari berbagai usia dan kalangan, smartphone Samsung menjadi yang terpopuler di Indonesia untuk bermain Pokemon GO

5 Merek Smartphone Populer Pokemon GO

Selain memang sudah banyak digunakan masyarakat Indonesia dari beberapa tahun silam, smartphone Samsung berhasil mendapatkan nilai persentase mencapai 37,7 persen yang sangat jauh dibandingkan berbagai merek smartphone, seperti Xiaomi, ASUS, Apple, Lenovo, dan masih banyak lagi.

Pada urutan kedua, Xiaomi berhasil mendapatkan skor 9,9 persen dan memang Xiaomi namanya tengah naik daun di Indonesia berkat komunitasnya yang solid. Sementara itu di posisi ketiga hingga lima ditempati ASUS dengan 9,0 %, Apple (iPhone) dengan 8,0 %, dan Lenovo dengan 7,4 %.

Apakah merek smartphone kamu masuk dalam 5 smartphone terpopuler ini?

[sumber : NusaResearch, slide 6]

Tips & Trik Lainnya :

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar