Aplikasi Berita

Dahsyat, Inilah Hadiah Level 30 di Pokemon GO

Pokemon GO Header 1

Kini Pokemon GO sudah sangat terkenal dan dimainkan di berbagai negara, baik resmi maupun tidak. Pokemon GO telah hadir resmi di 35 negara, termasuk Jepang yang baru saja rilis kemarin pada tanggal 22 Juli 2016.

Tak ketinggalan, masyarakat Indonesia ikut juga merasakan keseruan game Pokemon GO. Meskipun belum resmi hadir di negara ini, namun telah terdengar bocoran bahwa Niantic dan Nintendo telah menyiapkan server Pokemon GO di Indonesia.

Terlepas dari akan hadir resminya Pokemon GO di Indonesia, game ini memang sangat menarik untuk dimainkan. Terutama dengan sistem level up atau kenaikan level pada karakter Pokemon GO.

Dalam game ini, Gadgeter akan memiliki karakter yang akan terus level up atau naik level setiap memperoleh XP yang bisa didapatkan dari menangkap Pokemon, memecahkan telur, evolusi Pokemon, bertarung di Gym, dan lainnya.

Nah, setiap kali karakter Pokemon GO ini melakukan level up atau naik level, maka akan diberikan hadiah item gratis mulai dari Lure Module, Egg Incubator, Razz Berry, Lucky Egg, Potions, Incense, Poke Ball, Great Ball, Ultra Ball, dan masih banyak lagi.

Beberapa waktu lalu, Gadgetren telah memberikan bocoran hadiah level up karakter mulai dari level 2 – 20. Kini giliran saya yang akan mengungkapkan hadiah level up atau kenaikan level karakter di level 30.

Hadiah atau Reward Level 30 Pokemon GO sumber gambar : Imgur

Ternyata hadiah yang akan diterima apabila karakter yang dimiliki Gadgeter berhasil mencapai level 30 adalah 30 Ultra Ball, 20 Max Potion, 20 Max Revive, 20 Razz Berry, 3 Incense, 3 Lucky Egg, 3 Egg Incubator, dan 3 Lure Module.

Bagaimana? Menarik bukan hadiahnya? Untuk mencapai level 30 ini, Gadgeter harus berusaha mendapatkan XP yang banyak dari hasil permainan di Pokemon GO.

Selamat meningkatkan level.

[via Tech Insider]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment