ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Game Tips dan Trik

Inilah Hadiah Level Up atau Naik Level 21 Sampai 30 di Pokemon GO

Pokemon GO Header 4

Beberapa waktu lalu, Gadgetren telah mengungkapkan hadiah level up atau kenaikan level dari 1 sampai 20 di Pokemon GO. Nah, baru – baru ini saya telah mengetahui hadiah apa saja yang hadir ketika karakter Pokemon GO mencapai level 21 sampai 30.

Baca juga :

Untuk mengetahui hadiah level up atau naik dari 21 sampai 30 ini, Gadgeter bisa melihatnya pada tabel data yang disajikan sebagai berikut ini :

Pokemon GO level reward 21 30

Terlihat, Gadgeter akan mendapatkan Max Potion pada level 25 dan Max Revive pada level 30. Setelah itu melewati level tersebut, maka Max Potion dan Max Revive akan selalu tersedia di Pokestop. Namun perjuangan untuk melewati level 21 pun semakin berat karena XP yang dibutuhkan bertambah banyak.

Terutama terlihat pada kenaikan level dari 22 ke 23 yang sudah membutuhkan 100000 XP. Untuk itu, Gadgeter dapat berjuang sehabis pulang kerja atau pada saat akhir pekan dalam mencari Pokemon serta menambah XP di Pokemon GO.

Selamat mencoba.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar