Aplikasi Tips dan Trik

Inilah Hadiah Naik Level atau Level Up di Pokemon GO

Pokemon Go

Beberapa waktu lalu, sebagian pemain Pokemon GO bertanya mengenai hadiah yang akan didapatkan ketika level dari karakter Pokemon GO berhasil naik. Pertanyaan ini banyak diajukan karena setiap mencapai level baru akan mendapatkan hadiah dan terkadang terdapat hadiah langka.

Baca juga :

Pertama, supaya Gadgeter yang memainkan Pokemon GO bisa membuat levelnya naik perlu mendapatkan XP (Experience Point) yang bisa didapatkan dari menangkap Pokemon, membuat Pokemon berevolusi, mengunjungi Pokestop, dan berhasil memenangkan pertarungan di Gym.

Level maksimal yang bisa dicapai oleh karakter Pokemon GO belum diketahui pasti, namun ada yang melaporkan bahwa level dari Pokemon GO bisa mencapai lebih dari 25 bahkan hingga 50.

Meskipun kita belum pasti sejauh mana level yang dapat dicapai karakter Pokemon GO, namun saya akan memberikan daftar hadiah yang bisa didapatkan oleh karakter Pokemon GO setiap kali naik level atau level up. Untuk mengetahui hadiahnya, Gadgeter bisa melihat pada tabel yang saya sajikan sebagai berikut :

Level UP Reward Pokemon GO

Terlihat bahwa Lure Module baru bisa didapatkan secara gratis pada level 8,  10, 15, dan 20. Sementara Great Ball sudah bisa didapatkan secara gratis mulai dari level 12 hingga 19. Ketika karakter Pokemon GO telah mencapai level 12 maka secara otomatis Great Ball juga bisa didapatkan di Pokestop. Selain itu, Ultra Ball sudah bisa didapatkan ketika karakter Pokemon GO telah mencapai level 20.

Tak ketinggaln, item Revive dan varian Potions sudah bisa didapatkan ketika telah mencapai level 5 dan akan mendapatkan terus hingga naik ke level berikutnya (level up). Jangan lupa, Gadgeter dapat melihat XP yang dibutuhkan untuk mencapai level yang diinginkan.

Bagaimana? Menarik bukan, hadiah yang diberikan ketika levelnya semakin tinggi. Kita tunggu saja, kejutan yang akan diberikan Pokemon GO ketika Gadgeter berhasil melewati level 20 ini.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren