Aplikasi Tips dan Trik

Cara Mendapatkan Razz Berry Gratis di Pokemon GO

Pokemon GO Header 2

Salah satu hal menarik yang ditawarkan oleh game Pokemon GO adalah membuat pemainnya selalu berjalan atau berlari untuk menemukan Pokemon maupun menetaskan telur. Bisa dibilang game bisa menjadi salah satu pendorong atau motivasi seseorang untuk berolahraga secara tidak langsung.

Baca juga :

Nah, biasanya ketika Gadgeter sedang berjalan dan menemukan Pokemon dengan CP besar. Tentunya akan memberikan Razz Berry terlebih dahulu agar Pokemon menjadi jinak, mudah ditangkap, dan tidak kabur karena Pokemon akan semakin sulit ditangkap ketika karakter di Pokemon GO memiliki level yang tinggi.

Setelah diberikan Razz Berry, biasanya Pokemon akan jarang kabur meskipun gagal ditangkap oleh Poke Ball untuk pertama kali. Bisa dibilang Razz Berry ini menjadi salah satu item yang cukup penting dalam berburu Pokemon.

Razz Berry sendiri bisa didapatkan secara gratis di Pokemon GO. Gadgeter bisa menemukan Razz Berry ini di Pokestop dan setelah level up atau naik level. Untuk level up ini, Gadgeter sudah bisa mendapatkan Razz Berry ketika mencapai level 8 dan seterusnya berdasarkan artikel bocoran hadiah atau reward kenaikan level di Pokemon GO.

Selamat mencoba.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment