Berita PC

Acer Predator G1 – PC Para Gamer yang Siap Diajak Virtual Reality & 4K Gaming

Gambar Acer Predator G1 Launching

Gadgetren – Acer baru – baru ini telah meluncurkan perangkat gaming baru, yakni PC Gaming Acer Predator G1 bersamaan dengan notebook gaming Acer Predator 17X.

Acer Predator G1 mempunyai tampilan desain yang sangat garang dengan memikirkan seorang gamer sebagai utamanya. Desainnya terinspirasi dari sebuah pelindung baja yang membuatnya terlihat kuat. Selain itu, juga terdapat dua buat tempat penyimpanan headphone yang siap digunakan dengan mudah.

Acer Predator G1 secara keseluruhan memiliki ukuran yang terbilang lebih kecil untuk sebuah PC gaming. Berkat ukurannya ini juga, Predator G1 muat untuk dimasukkan ke dalam sebuah koper. Walaupun begitu spesifikasi yang diusungnya masih sangat kuat dan tangguh.

Acer Predator G1 menawarkan prosesor generasi ke-6 (Skylake) dari Intel, yakni Intel Core i7-6700 berkecepatan 3,4 GHz. Kombinasi RAM dual channel 16 GB DDR4 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 8GB DDR5X membuatnya semakin kuat untuk menjalankan segala aplikasi.

Acer Predator G1 menawarkan penyimpanan SSD 256 GB yang memiliki kecepatan perpindahan data sangat cepat dan HDD 2TB 7200RPM sebagai penyimpanan kedua untuk menyimpan data berukuran cukup besar.

Dengan spesifikasi tersebut Acer Predator G1 dipastikan telah siap untuk bermain game dalam resolusi 4K (3840 x 2160) maupun bermain secara VR (virtual reality) yang merupakan teknologi terbaru saat ini. Ketika bermain VR, kamu bisa merasakan seolah – olah berada di dalam dunia game tersebut.

Agar pengalaman bermain kamu lebih mengagumkan lagi, Acer Predator G1 dilengkapi dengan teknologi suara Sound Blaster X-Fi 5 yang bisa membuat suara lebih jernih dan aura gaming lebih terasa dari suara yang dihasilkan.

Gambar Acer Predator G1 Desain

Acer Predator G1 ini secara resmi telah hadir di Indonesia, namun hingga saat ini masih belum diketahui berapa Acer akan membandrol PC Gaming satu ini. Jika melihat harga di di luar Indonesia, Acer memberikan label harga mulai dari $2.299 atau sekitar Rp 30 juta.

Harga Acer Predator G1 & Spesifikasi

Prosesor Intel Core i7-6700 ~3,4 GHz
Sistem Operasi Windows 10 64-bit
RAM 32GB DDR4 Dual Channel
Kartu Grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 8GB DDR5X
Penyimpanan 2TB HDD 7200 RPM
512 GB SSD
Drive Optik 8x Super-Multi drive
Slot 5x USB 3.0
1x USB 3.1 Type-C
1x SD Card reader
Audio Creative Sound Blaster X-Fi MB5
Lainnya 2x Headphone Tray
Harga $2.299 = Rp 30 juta

 

About the author

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga selalu memantau perkembangan teknologi terbaru terutama yang berhubungan dengan gaming

Writer di Gadgetren

Leave a Comment

2 Comments