Berita Smartphone

Xiaomi M2 SE Berprosesor Snapdragon 820 akan Jadi Saingan iPhone SE

Smartphone Xiaomi Mi Note

Baru saja seminggu lalu, iPhone SE resmi diluncurkan di dunia. Ternyata banyak sambutan yang menarik dengan hadirnya smartphone yang satu ini. Hal ini dikarenakan iPhone SE memiliki bentuk fisik yang sama dengan iPhone 5s, namun dengan performa yang setara dengan iPhone 6s.

Menariknya, menurut kabar yang beredar, Xiaomi akan merilis smartphone untuk menandingi iPhone SE, yakni Xiaomi M2 SE. Smartphone besutan Xiaomi ini akan menggunakan prosesor Snapdragon 820, RAM 3 GB, penyimpanan internal 32 GB, dan baterai berkapasitas 2350 mAh,

Xiaomi M2 SE

[sumber gambar : Gizmochina]

Sementara layar sentunya memiliki lebar 4,3 inci yang beresolusi 1280 x 780 piksel (HD). Kamera utama yang diusung Xiaomi pada M2 SE memiliki resolusi 13 MP dengan sensor Sony IMX258.

Hampir sama dengan smartphone masa kini, Xiaomi M2 SE akan memiliki sensor pemindai sidik jari yang dapat digunakan untuk keamanan maupun menjalankan fitur maupun fungsi pada smartphone.

Rencananya Xiaomi akan merilis smartphone yang satu ini pada bulan Juni 2016 dengan harga sebesar 1799 yuan atau sekitar 3,6 juta rupiah.

Kita tunggu saja. Apakah smartphone yang satu ini mampu menandingi performa iPhone SE?

 

[via Gizmochina]

Leave a Comment