ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Wah Ternyata iPhone SE Menggunakan TouchID Generasi Lama

Gambar iPhone SE TouchID

Apple belum lama ini telah memperkenalkan varian terbaru mereka, iPhone SE, smartphone paling murah dari Apple. Menarik bukan?

Namun sejak kemunculan pertama kali, iPhone SE sempat mendapatkan olokan karena bentuknya mirip sekali dengan iPhone 5s. Ditambah lagi ukuran layarnya yang menurun menjadi 4 inci saja.

Nah ternyata tidak berhenti di situ, iPhone SE juga menggunakan sensor pindai jari TouchID generasi pertama selayaknya pada iPhone 5s bukan versi terbaru seperti pada iPhone 6s yang lebih cepat dan aman.

Walaupun begitu dapur pacu dari iPhone Se sendiri terbilang tidak kalah dari iPhone 6s dengan menggunakan chipset Apple A9, 12 MP kamera iSight dengan Focus Pixels, dukungan video 4K, dan Live Photos. Sayangnya terdapat satu fitur menarik yang tidak memiliki, yakni 3D Touch.

Bagaimana? Masih tertarik dengan iPhone SE yang harganya terbilang cukup murah untuk perangkat Apple ini?

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar