ASUS TUF Gaming FX507
Berita

iPhone SE Resmi Dijual di India. Berapa Harganya?

iPhone SE

iPhone SE merupakan smartphone terbaru besutan Apple. Menariknya, smartphone yang satu ini diklaim Apple memiliki performa dan hardware yang setara dengan iPhone 6s, namun memiliki desain fisik yang mirip dengan iPhone 5s.

Kini iPhone SE telah resmi dijual di negara India. Smartphone yang satu ini telah dijual di toko ritel secara offline. Selain itu, iPhone SE juga dijual secara online di Flipkart dan Infibeam.

iPhone SE ini tersedia dalam dua varian di India yang terdiri dari penyimpanan internal 16 GB dengan harga 39.000 rupee atau sekitar 7,68 juta rupiah dan penyimpanan internal 64 GB dengan harga 49.000 rupee atau sekitar 9,65 juta rupiah.

Sementara itu, iPhone SE memiliki 4 pilihan warna yang terdiri dari Silver, Space Gray, Gold, dan Rose Gold. Namun sayangnya, Apple belum mengumumkan mengenai kehadirannya di Indonesia.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar