Berita

Bocoran Harga OPPO R9 dan R9 Plus

OPPO R9 dan R9 Plus

[sumber gambar : Zinggadget]

Beberapa waktu lalu terdengar kabar mengenai spesifikasi OPPO R9. Selain itu, rencananya OPPO R9 dan R9 Plus akan dirilis resmi pada tanggal 17 Maret 2016.

OPPO R9 dan R9 Plus sendiri telah berhasil melewati TENAA yang merupakan pihak yang diberikan otoritas oleh Tiongkok untuk menguji ponsel suatu vendor agar dapat dijual di negara Tiongkok.

Ternyata, harga OPPO R9 dan R9 Plus di negara Tiongkok sendiri telah bocor dalam sebuah poster promosi yang dibuat OPPO. Dalam poster tersebut terlihat OPPO R9 akan memiliki harga sebesar 2.498 Yuan atau sekitar 5 juta Rupiah. Sedangkan OPPO R9 Plus akan hadir dengan harga sebesar 6 juta Rupiah.

OPPO R9 dan R9 Plus teaser

[sumber gambar : Zinggadget]

Dengan harga segitu, ternyata OPPO R9 dan R9 Plus akan hadir dengan RAM 4 GB serta penyimpanan internal sebesar 64 GB. Tak ketinggalan fitur VOOC akan hadir dengan menawarkan kemampuan pengisian daya baterai yang super cepat. Untuk kapasitas baterai yang dimiliki R9 Plus ini akan hadir dengan baterai 4.120 mAh.

Namun sayangnya untuk informasi mengenai kehadirannya di Indonesia belum dijelaskan secara resmi oleh pihak OPPO.

[via GSMArena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator