Berita

Spesifikasi Lengkap OPPO R9 dan R9 Plus Terungkap

Oppo R7s

Sebentar lagi OPPO R9 dan R9 Plus akan dirilis di Tiongkok, sebelumnya telah terungkap mengenai harga yang akan dibanderol pada kedua smartphone tersebut melalui sebuah teaser yang dibocorkan OPPO.

Kini melalui akun resmi Twitter Steve Hemmerstoffer (@OnLeaks) telah terungkap spesifikasi hardware lengkap yang akan digunakan oleh smartphone OPPO R9 dan R9 Plus.

Oppo R9 Spesifikasi Hardware

[sumber gambar : OnLeaks]

Dalam gambar yang mengungkapkan gambar spesifikasi hardware ini terlihat OPPO R9 Plus akan menggunakan prosesor Snapdragon 652, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal dengan varian 64 GB atau 128 GB.

Sementara untuk layarnya akan memiliki lebar 6 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Tak ketinggalan, kamera belakang beresolusi 16 MP, kamera belakang beresolusi 16 MP, dan baterai berkapasitas 4120 mAh.

Untuk spesifikasi hardware dari OPPO R9 akan memiliki prosesor Octa-core, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB. Baterai yang disematkan pada smartphone yang satu ini hanya 2850 mAh.

Dari sektor kamera, OPPO menyematkan kamera depan beresolusi 13 MP dan belakang beresolusi 16 MP. Pada layarnya menggunakan teknologi AMOLED yang beresolusi 1920 x 1080 piksel dan memiliki lebar 5,5 inci.

Selain itu, OPPO R9 akan menggunakan sensor pemindai sidik jari yang memiliki respon 0,2 detik. Nantinya, kedua smartphone ini akan diperkenalkan pada 17 Maret 2016.

[via GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment