Berita

Oppo R9 Akan Hadir dengan Sensor Sidik Jari Berkecepatan 0,2 Detik

Oppo R7s

Beberapa waktu lalu terdengar kabar bocoran mengenai spesifikasi dan harga dari OPPO R9. Kabarnya smartphone yang satu ini akan menggunakan prosesor MediaTek Helio X10 Octa-core dengan kecepatan 1,95 GHz.

Selain itu, smartphone ini akan dibekali dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal dengan pilihan 32 atau 64 GB yang dapat ditambahkan microSD. Sedangkan harga dari smartphone ini adalah sebesar 2.498 Yuan atau sekitar 5 juta Rupiah saja dijual di Tiongkok nanti.

Menariknya, kemarin merilis teaser yang memperlihatkan mengenai bentuk dari smartphone terbarunya, OPPO R9. Bentuk lengkunganya di bagian 4 sisi mirip dengan iPhone, untuk bezel layarnya sendiri dibuat tipis, dan memiliki tombol Home di tengah mirip smartphone Samsung.

OPPO R9 sidik jari

Pada tombol Home OPPO R9 telah disematkan sensor pemindai sidik jari yang diklaim oleh OPPO mampu membuka kunci smartphone hanya dalam waktu 0,2 detik saja.

Selain mengetahui salah satu fitur OPPO dengan sensor pemindai sidik jari, kita juga dapat melihat tampilan desain dari OPPO R9 yang akan dirilis sebentar lagi.

[via GizmoChina]

Leave a Comment