Berita Laptop PC Smartphone Tablet

Layanan Pascabayar Bolt Lebih Menguntungkan Pelanggan dibandingkan Paket Internet Super Bonus dan Flex

BOLT

Bagi pembaca yang menggunakan layanan jaringan Bolt baik di rumah, kantor, maupun dibawa-bawa, tentunya sudah merasakan bagaimana kecepatan Bolt yang sangat cepat maupun lambat tergantung daerahnya. Dengan kecepatan internet Bolt yang sangat cepat ini akan menghabiskan kuota paket yang lebih cepat juga.

Terutama ketika pengguna Bolt ini menggunakan layanan paket internet Bolt yang prabayar dimana disediakan dua opsi paket yang terdiri dari Paket Internet Super Bonus atau Paket Internet Super Flex. Namun sayangnya Bolt telah menurunkan kuota seiring dengan berjalannya waktu dibandingkan pertama kali layanan paket Bolt dihadirkan.

Nah agar pembaca bisa mendapatkan paket kuota yang lebih tinggi dan murah dibandingkan dengan layanan prabayar maka dapat berpindah ke layanan pascabayar yang disediakan oleh Bolt. Awalnya dulu, saya berpikir bahwa layanan pascabayar ini hanya bisa menggunakan kartu kredit.

Namun ketika saya diberitahukan teman dan langsung mengunjungi Bolt Zone di kota saya, ternyata layanan pascabayar dari Bolt dapat dibayarkan dengan tiga cara yakni menggunakan kartu kredit, ATM, dan membayarkan langsung di Bolt Zone kota terdekat. Kemudian saya mencoba menggunakan metode pembayaran dengan membayarkannya langsung di Bolt Zone kota saya.

Dalam hal ini saya mencoba melakukan konversi layanan saya yang prabayar menjadi pascabayar sehingga saya baru bisa menggunakan layanan pascabayar yang paling basic yakni kuota 20 GB per bulan dengan harga sebesar Rp 149.000.

Nah nantinya, ketika sudah pemakaian sebulan atau beberapa bulan maka paket kuota pascabayar sendiri dapat ditingkatkan menjadi kuota 30 GB perbulan dengan harga sebesar 229 ribu Rupiah, 40 GB perbulan dengan harga 299 ribu Rupiah, 60 GB perbulan dengan harga 399 ribu Rupiah, atau 100 GB perbulan dengan harga 599 ribu Rupiah.

Bayangkan, harga ini lebih murah ketimbang membeli paket Internet Super Flex dengan harga 149 ribu Rupiah dengan kuota hanya 13 GB saja atau paket Internet Super Bonus dengan harga 150 ribu Rupiah dengan kuota hanya 18 GB (itu pun kuotanya dibagi menjadi 8 GB untuk 24 jam dan 10 GB untuk malam hari).

Bagi pembaca yang penasaran dengan harga paket dari pascabayar dan prabayar maka dapat melihat informasi perbandingan yang sajikan sebagai berikut.

Paket Pascabayar BoltTarif dan Paket Layanan Pascabayar Bolt


Paket Internet Super Flex

Paket Internet Super Bonus

Tarif dan Layanan Prabayar Bolt

Selain itu, ketika paket pascabayar yang dimiliki pengguna Bolt ini sudah habis sebelum akhir bulan, maka kecepatan dari internet akan menurun drastis menjadi 64 Kbps saja sehingga pengguna layanan pascabayar Bolt ini dapat membeli booster untuk menambahkan kecepatannya kembali dan harganya ditentukan sesuai dengan kuota yang dapat dilihat pada tabel di bawah ini.

Tambahan Paket Pascabayar Bolt

Sebagai tambahan, untuk pembayaran dari pascabayar Bolt ini memiliki tempo dari tanggal 1 hingga 16 setiap bulannya yang dapat dibayarkan melalui kartu kredit, ATM, atau langsung di Bolt Zone kota terdekat.

Bagaimana menurut pembaca ? lebih menarik kah layanan Pascabayar Bolt dibandingkan Prabayar Bolt?

Untuk itu, bagi pembaca yang ingin berkomentar seputar layanan Pascabayar Bolt ini dapat langsung menuliskan komentar pada kolom di bawah ini.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren

  • Kelvin Michael Sihombing

    Maksudnya bolt zone itu apa ya mas? Yg sering dipinggir jalan pake mobil + tenda2 gitu?

    • bolt zone itu tempat / gerai resmi Bolt yang bisa ditemuin di tempat2 tertentu kaya di mall

  • sekarang 299rb udah UNLIMITED 😀