ASUS TUF Gaming FX507
Berita

BOLT Tawarkan Promo Murah Ultra Unlimited, Paket Internet 4G Unlimited Tanpa Batas FUP

BOLT Ultra Unlimited

BOLT merupakan salah satu perusahaan yang menjadi perintis dalam perkembangan teknologi 4G-LTE di Indonesia. Untuk saat ini, BOLT telah memberikan layanannya di daerah Jabodetabek dan Medan.

Paket 4G-LTE yang ditawarkan BOLT sendiri terdiri dari Prabayar dan Pascabayar. Bisa dibilang Prabayar menawarkan paket internet yang bisa diisi kapan saja dan bisa diakumulasi. Sementara Pascabayar menawarkan paket internet yang dapat diisi secara bulanan, kuota dari paket Pascabayar akan direset setiap bulanan sehingga tidak dapat diakumulasi.

Namun paket internet Pascabayar lebih murah dibandingkan paket internet Prabayar. Contohnya saja paket Internet Prabayar hanya dapat menyediakan kuota 13 GB dengan harga 149 ribu rupiah, sedangkan paket Internet Pascabayar bisa menyediakan kuota 20 GB dengan harga 149 ribu rupiah.

Hal ini bisa terjadi karena memang pelanggan Pascabayar akan selalu membayar tagihan BOLT tepat waktu secara bulanan. Menariknya, baru-baru ini BOLT merilis layanan terbaru Pascabayar yang bernama BOLT Ultra Unlimited.

BOLT Ultra Unlimited merupakan layanan Pascabayar dari BOLT yang memberikan kuota Unlimited tanpa adanya batas FUP (Fair Usage Policy). Selain itu, kuota Unlimited ini sendiri tidak memiliki batasan waktu sehingga pelanggannya dapat puas menikmati internet dengan kecepatan tinggi.

Kecepatan yang diberikan BOLT pada paket Ultra Unlimited ini mencapai 20 Mbps untuk unduh dan 5 Mbps untuk unggah. Di bulan April 2016 ini BOLT masih memberikan promo dengan harga sebesar Rp 249.000.

Sedangkan setelah melewati masa promo maka paket Ultra Unlimited akan memiliki harga normal Rp 399.000 per bulannya. Ternyata penawaran paket ini baru khusus untuk pelanggan yang diundang oleh BOLT melalui email.

Selain itu, untuk bisa menikmati paket BOLT Ultra Unlimited ini pelanggan yang terundang harus melakukan aktivasi di BOLT Zone terdekat di kotanya. Nantinya untuk berlangganan wajib menggunakan kartu kredit.

Jika pembaca ingin berlangganan paket ini dapat langsung mengunjungi BOLT Zone yang terdapat di situs resmi BOLT.  Sedangkan apabila ingin mendapatkan informasi via telepon maka dapat menghubungi BOLT Care di 021-2559 6595 atau 1500 595.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar

3 Komentar

  • saya aktifasi, tgk 12,’April2017, ikut promo, ptp, kapan akatifasi lagi, kapan ya+?sudah bayar 99 000, pada tanggal 10 Apr 2017

  • Dari HP Anda, Gunakan ATM BEBAS BAYAR Untuk Dapat BONUS Rp.25 Jt/bln. ATM Bank lain TIDAK memberi Bonus. Info & Daftar (gratis): goo.gl/HWEHwf