ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Promo Paket Pascabayar Bolt, Gratis Bonus Kuota 10 GB Setiap Bulan

BOLT

Bolt merupakan salah satu operator 4G-LTE awal di Indonesia. Untuk saat ini, operator Bolt baru memiliki jangkauan area di Jabodetabek dan Medan.

Dalam menjalankan layanannya terhadap pelanggan, Bolt memiliki layanan Prabayar dan Pascabayar. Seperti pada umumnya, untuk prabayar ini pembaca atau pelanggan Bolt dapat membeli terlebih dahulu pulsa maupun paket internet agar bisa mendapatkan kuota yang dapat digunakan untuk menjalankan internet pada jaringan 4G-LTE Bolt.

Sedangkan layanan pascabayar dari Bolt ini memungkinkan pembaca untuk berlangganan paket internet 4G-LTE Bolt dengan membayar tagihannya setiap satu bulan sekali dengan jatuh tempo hingga tanggal 16 setiap bulannya.

Pada layanan pascabayar sendiri, pembaca maupun pengguna Bolt dapat menikmati harga paket yang lebih murah dibandingkan prabayar. Nah, baru-baru ini Bolt merilis promo pembelian Pascabayar dengan bonus kuota 10 GB setiap bulannya.

Promo kali ini adalah pembaca atau pelanggan baru Bolt Pascabayar harus menggunakan kartu kredit BCA dengan menggunakan sistem Autopay BCA.

Nantinya khusus pelanggan yang melakukan transaksi cicilan 0 % 12 bulan dan berlanggan minimal 12 bulan akan mendapatkan bonus tambahan kuota 10 GB setiap bulannya.

Untuk mencoba promo ini pembaca dapat mendaftarkan dirinya melalui Bolt Zone terdekat di kotanya. Selain itu, promo ini berlaku untuk Cardholder area Jabodetabek dan Medan.

Promo ini berlaku mulai dari tanggal 14 Desember 2015 hingga 14 Maret 2016 untuk paket Bolt Pascabayar dan Power Plan. Sementara itu, biaya berlanggan pascabayar dimulai dari harga Rp 149.000 per bulan yang dapat ditingkatkan lagi kuotanya dan juga terdapat biaya deposit mulai dari Rp 149.000 tergantung kuota yang dipilih (akan dikembalikan di bulan ke-13).

Nah, bagi pembaca maupun pengguna kartu kredit BCA yang tertarik dengan promo ini bisa langsung mengunjungi Bolt Zone terdekat di daerahnya.

pascabayar bolt promo

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar